Brilio.net - Keluarga Hanung Bramantyo tengah berbahagia karena hadirnya anggota keluarga baru. Anak keempat pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo lahir dengan selamat pada Jumat (23/3).

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Ia lahir dengan berat 3,035 panjang 48cm. Zaskia melahirkan secara caesar.

Sejak kelahiran anak pertama, Zaskia selalu bisa menikmati momen-momen hadirnya buah hati di dunia ini dengan sumringah. Walaupun sempat mengaku kapok saat kelahiran anak kedua, nyatanya ia bisa sangat tenang menghadapi setiap momen persalinan.

Dari kelahiran anak pertama hingga keempat, Zaskia selalu tampak fresh usai menghadapi momen hidup dan mati tersebut. Bahkan ia selalu mengembangkan senyum penuh rasa syukur.

Nah untuk kilas balik bagaimana perjuangan Zaskia melahirkan anak-anaknya, yuk simak momen Zaskia sebelum dan usia melahirkan dari anak pertama hingga ke-empat dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/3).

1. Momen beberapa saat setelah Zaskia melahirkan anak pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo pada 17 Oktober 2010.

hanung kapanlagi

foto: kapanlagi.com

 

2. Zaskia tampak segar usai melahirkan Kala Madali Bramantyo pada 2 Agustus 2013.

momen zas lairan © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: liputan6.com

 

3. Bahagianya Hanung dan Zaskia beberapa saat setelah Bhai Kaba lahir pada 27 Februari 2016.

momen zas lairan © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

4. Zaskia tampak tenang dan bahagia saat melahirkan anak keempatnya pada 23 Maret 2018. Bayi laki-laki itu diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Selamat ya.

momen zas lairan © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiadyamecca & @hanungbramantyo