Brilio.net - Memiliki tubuh langsing dan ideal memang menjadi impian setiap perempuan. Nggak heran kalau banyak perempuan yang rela melakukan berbagai cara demi menjaga bentuk tubuh ideal mereka.

Untuk menjaga bentuk tubuh, bisa dilakukan dengan menjaga pola makan dan berolahraga. Mulai olahraga ringan hingga yang berat kadang dijalani para wanita buat menjaga bentuk tubuh idealnya.

Pola hidup sehat untuk menjaga bentuk tubuh ideal ini juga biasanya diterapkan oleh para selebriti cantik nih. Para seleb nggak jarang melakukan olahraga berat demi bentuk tubuh tetap ideal. Bahkan, tak sedikit selebriti cantik Tanah Air yang memiliki perut six pack lho.

Nggak hanya seleb muda yang rajin menjaga tubuh ideal mereka, namun para seleb yang sudah memiliki anak beranjak dewasa pun juga melakukan berbagai hal untuk menjaga tubuh idealnya. Para seleb ini meskipun tak lagi muda tetapi bentuk tubuhnya tak pernah berubah nih. Body goals abis untuk seleb-seleb ini. 

Sudah menjadi ibu, para selebriti ini kerap mengunggah penampilannya dengan perut sixpack di media sosial. Penampilan para seleb cantik dengan perut six pack ini juga sukses bikin iri para penggemar lho.

Siapa saja sih seleb cantik yang kerap pamer perut six pack meski sudah memiliki anak beranjak dewasa? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber tentang seleb cantik yang kerap pamer perut six pack, Rabu (2/10). 

1. Sophia Latjuba.

Seleb cantik perut six pack © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Artis cantik Sophia Latjuba memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang menerapkan pola hidup sehat. Dirinya kerap mengunggah aktivitas berolahraganya di media sosial. Putrinya, Eva Celia kini menginjak usia 27 tahun. Namun demikian, banyak yang beranggapan Sophia Latjuba tetap awet muda dan memiliki penampilan yang ideal.

2. Ina Thomas

Seleb cantik perut six pack © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@inathomas

Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas juga dikenal memiliki bentuk tubuh yang ideal. Meski sudah memiliki dua anak yang beranjak dewasa, yakni Axel (22) dan Valerie (20), namun bentuk tubuh idealnya tetap terjaga. Pasalnya, Ina Thomas juga menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

3. Tata Cahyani.

Seleb cantik perut six pack © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@tatacahyani

Mantan istri Tommy Suharto, Tata Cahyani kini sedang rajin berolahraga demi menjaga bentuk tubuh idealnya nih. Meski sudah memiliki dua anak yang sudah dewasa yakni Gayanti Utami dan Dharma Mangkuluhur, namun tubuh idealnya tetap terjaga.

4. Yuni Shara.

Seleb cantik perut six pack © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@yunishara36

Kakak Krisdayanti, Yuni Shara juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki paras awet muda. Tak hanya itu, meski kini putranya sudah beranjak dewasa, bentuk tubuh Yuni Shara juga tetap ideal lho. Dirinya menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga yang membuat penampilannya tetap terjaga.

5. Nadya Hutagalung.

Seleb cantik perut six pack © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@nadyahutagalung

Model cantik Nadya Hutagalung juga dikenal memiliki bentuk tubuh langsing yang ideal. Nadya memiliki tiga anak. Putra sulungnya bernama Tyrone kini sudah berusia 25 tahun. Meski putra sulung sudah beranjak dewasa, Nadya Hutagalung memiliki body goals. Nadya Hutagalung sendiri menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga tubuh idealnya.

6. Wulan Guritno.

Seleb cantik perut six pack © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@wulanguritno

Artis cantik Wulan Guritno yang kini memiliki putri cantik yang beranjak dewasa, Shalom Razade (21), dikenal sebagai seleb yang awet muda lho. Paras dan bentuk tubuhnya yang ideal bikin iri kaum hawa. Penampilannya ini tentu didapat dari pola hidup sehat yang ia terapkan.