Brilio.net - Kalau dulu kamu cuma tahu Bowo sebagai TikTokers, sekarang sudah banyak orang yang menjajal aplikasi tersebut. Mulai dari orang biasa, publik figur, sampai para selebriti Tanah Air.

Satu di antaranya yaitu Raisa Andriana. Pelantun lagu Serba Salah ini membuat akun TikTok dengan username @raisa6690 tahun lalu. Munculnya Raisa di TikTok mendapat perhatian dari warganet. Terbukti dari unggahannya yang telah ditonton 8,8 juta kali.

Istri Hamish Daud ini kerap membagikan konten kreatif, seperti menyanyi, makeup tutorial, dan konten menarik lainnya. Berbeda dari biasanya, Raisa Andriana justru bikin video dagelan yang diunggah belum lama ini. Dalam video tersebut Raisa menceritakan momen kehilangan ikat rambut di saat sedang butuh.

Ironisnya saat tidak butuh, barulah semua koleksi ikat rambutnya muncul dan berserakan disudut rumah. Pengalaman ini mungkin sepele namun relate bagi banyak orang, khususnya kaum perempuan.

 

@raisa6690

Siapa yang kayak gini juga ?

Dominique Koplo - yofve squidward

 

Melansir akun TikTok @raisa6690, lewat video berdurasi singkat Raisa memperlihatkan di mana saja letak ikat rambut miliknya. Ada yang terselip di sofa, tertinggal di dalam tas, mojok di wastafel kamar mandi, bahkan sampai bersembunyi di bawah karpet.

Video tersebut seketika mendapat sorotan warganet. Bahkan hingga Senin (17/5), video ini sudah ditonton 3,1 juta kali dengan 374 ribu like. Warganet juga menyoroti backsound lagu yang dipakai Raisa untuk video unggahan ini.

Mereka heran sekaligus ngakak, karena artis cantik dan bertalenta seperti Raisa, bisa memakai backsound 'Dominique Koplo' yang biasanya dipakai untuk video konten lucu di TikTok.

Beragam tanggapan pun memenuhi kolom komentar. Ada yang mengaku relate dengan momen yang Raisa rasakan, sampai komentar nyeleneh yang mengocok perut.

"HAHAHAHAH BERASA TEMENAN KARENA SAMA," aku Ririe Prams.

"Raisa x dominique = dunia sedang tidak baik baik saja," kata INDOFOODIES.

"mbak Raisa pernah ga si tali rambutnya bau apek?" tanya Jap.

"mba Raisa siapa yang ngajarin pake sound ini," tulis Rivan.

"GANYANGKA KA RAISA PAKE SOUND INI BERASA KAKAK LAGI NGELAWAK GITU. LUCU MO NGAKAK," kata A. Jasmine.