Brilio.net - Selama kondisi pandemi yang masih belum bisa dikendalikan, sejumlah orang terpaksa menunda keinginan mereka untuk pergi liburan atau bertemu keluarga. Namun ada juga yang tetap berangkat, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Bicara tentang rencana bepergian, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga merencanakan untuk mudik ke kampung halaman sang suami di Manado. Mengingat kondisi Dinda yang tengah hamil di masa pandemi, tentu menjadi riskan saat hendak bepergian jauh.

Brilio.net melansir dari Kapanlagi.com, Senin (4/1), walau tengah hamil Dinda mengaku tak khawatir akan hal tersebut. Lantaran Dinda dan Rey sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait rencananya.

dinda dan rey mudik © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Loading...

"Kan kita ngikutin anjuran dokter juga baiknya gimana, nanya dokter dan kemaren kita udah nanya sih katanya nggak apa-apa tapi kita tetap konsul pertengahan Januari nanti dan lihat situasi juga gimana," ungkap Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, melansir dari Kapanlagi.com, Senin (4/1).

Rey juga membenarkan ucapan istrinya. Ia mengatakan bahwa kehamilan sang istri cukup sehat dan aman untuk bepergian, asalkan mengikuti protokol kesehatan.

"Kata dokter kalau udah trimester pertama udah aman yang penting kalau di jalan, per empat jam sekali harus istirahat dulu. Intinya pasti bakal konsul ke dokter," ujar Rey Mbayang.

dinda dan rey mudik © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain membicarakan rencana mudiknya, Rey dan Dinda juga memberitahu tentang rencana mereka pada 2021 ini. Keduanya mengaku tak punya planning khusus, selain menjaga kondisi kehamilan Dinda tetap sehat.

"Yang bawa keberkahan aja, entah itu pekerjaan, bisnis, apa pun itu. Ngalir aja yang pasti ngutamain kesehatan janinnya Dinda," tutup Rey Mbayang.

RECOMMENDED BY EDITOR