Brilio.net - Kasus pasien positif Covid-19 hingga saat ini masih terus meningkat. Bahkan gejalanya pun beragam seperti masalah pernapasan, batuk, demam, dan gejala lainnya. Masyarakat yang terinfeksi pun hampir dari semua kalangan, termasuk para selebriti Tanah Air.

Belum lama ini, pedangdut Inul Daratista menceritakan bahwa dirinya terinfeksi virus corona. Hal itu terjadi setelah ia dan keluarganya pulang ke kampung halaman.

"Waktu itu mertua sakit jadi kita mudik semua. Pulang mudik kita terpapar (Covid-19) semua," ujar Inul seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (9/2).

Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu mengatakan selama terinfeksi ia melakukan isolasi mandiri di rumah. Dua minggu melakukan isolasi, ia sudah negatif Covid-19.

“Baru selesai kena dua mingguan lalu lah. Jadinya ya saya sendiri masih belum berani dekat-dekat orang banyak. Termasuk orangtua sendiri," ujar Inul Daratista.

Loading...

Dengan adanya kejadian itu, penyanyi 24 tahun itu merasa khawatir menularkan virus ke orang terdekatnya. “Takut sayanya aja yang bawa virus itu, jadinya masih menahan diri lah ke mana-mana," pungkas Inul.

RECOMMENDED BY EDITOR