Brilio.net - Closing ceremony Asian Games 2018 yang digelar sekitar pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9) malam berakhir meriah. Penampilan penyanyi papan atas dari dalam negeri maupun luar, seperti RAN, Isyana Sarasvati, sampai boyband asal Korea iKon dan Super Junior semakin meramaikan acara semalam.

Meski sempat diguyur hujan, antusias masyarakat untuk menyaksikan penutupan acara yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini begitu besar. Sederet selebriti pun tak mau melewatakannya, mereka bahkan ada yang rela mengantri sejak siang hari.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan salah satunya, mereka tampak duduk di antara puluhan ribuan penonton lainnya. Saat acara sudah dimulai, keduanya bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh hikmat.

annisa nonton AG © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ahys14p

Rupanya penampilan Annisa di closing ceremony Asian Games 2018 sukses mencuri perhatian publik. Dalam unggahan tersebut, AHY terlihat rapi mengenakan outfit kemeja putih beserta jas hitam. Sedangkan Annisa anggun dengan busana serba panjang berwarna merah. Aktris 36 tahun itu terlihat memesona dalam balutan hijab.

 

HIDUPLAH INDONESIA RAYA !!!! • • • Alhamdulillah. Asian Games 2018 sukses berat. Sukses di penyelenggaraan maupun sukses di partisipasi Indonesia sebagai peserta. Siapakah yang berperan besar di sini? Pasti ini ada peran Presiden. Ada peran Menpora maupun menteri-menteri terkait. Ada peran Inasgoc. Ada peran Pengurus Besar dari setiap cabor yg terlibat maupun KOI/KONI. Ada peran atlit yg semangatnya luar biasa. Ada peran pelatih dan ofisial lainnya. Ada peran penonton. Ada peran sponsor. Ada peran gubernur DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Sumsel beserta seluruh aparatnya. Ada peran jurnalis. Ada peran relawan. Dan, tentu saja peran besar masyarakat Indonesia yang meramaikan setiap venue dan timeline medsos-nya dengan berita positif. Ayo, apresiasi kesuksesan Asian Games ini. Jangan dikerdilkan dg berita2 sumbang. Jangan pula dikerdilkan dg klaim2 berlebihan. Mari jaga aura positif ini. Meskipun berbeda-beda, kita tetap satu. Saling menghargai satu sama lain. Bukan sekedar artis medsos alias posting kata-kata positif di medsos tapi kelakuan minus di keseharian, melainkan benar-benar membawa aura positif di jagad maya maupun dunia nyata. Siapa kita? Indonesia. #2018asiangames #closingceremony #stadionbungkarno #gbk #indonesia #jakarta #palembang #bekasi #bogor #asiangames #oca #inasgoc #jokowi #prabowo #ahy #agusyudhoyono #herzaky #kogasma #ikastara #manilka #bangga #proudtobeindonesian #mudamudi #kalbar #mudaadalahkekuatan #mudapeduli #mudaberintegritas #mudaberkarya @agusyudhoyono @annisayudhoyono @sohibahy @agus.thepatriot @ahyforall #Repost @herzakypuput

A post shared by AHY SIAP (@ahys14p) on

 

Ya, seperti diketahui pasangan yang menikah 13 tahun silam itu baru saja melaksanakan ibadah haji sejak 15 Agustus. Keduanya tiba di Tanah Air pada Rabu (29/8) dan disambut suka cita oleh keluarga tercinta.

Melihat perubahan Annisa, banyak warganet yang merasa kagum. Warganet juga berharap ia bisa tetap konsisten dengan penampilannya yang tertutup.

"Subhanallaaah, mba anisa tambah cantik kalau berhijab.," kata pemilik akun @nidafikriah.

"Insyaallah istiqomah terus.... Pakai hijab.. Sebagai kewajiban muslimah," tulis @c.balgis.

"Y allah mba anis tambh cntik setelah pulang hajii tambah poin skrg pakee hijab semoga mambrur," komentar @lindakusniati.

"Senang lihat mbak Annisa berjilbab, smg mabrur hajinya... Aamiin," @yunikalila ikut mendoakan.

"Supeerrr.....mba @annisayudhoyono cantik bgt dgn hijabnya," sambung @elva_febriani.