Brilio.net - Tepat pada Sabtu (26/10) lalu, Rezky Aditya resmi bertunangan dengan Citra Kirana. Tak pelak, kabar tersebut sempat membuat publik menjadi ramai. Pasalnya, kedekatan keduanya tak diketahui oleh khalayak sebelumnya.

Kini, sejoli yang mantap untuk menikah tanpa proses pacaran ini pun sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan. Sejumlah hal seperti pemotretan pre-wedding telah mereka laksanakan.

Tak hanya itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga membuat sejumlah video yang memperlihatkan momen hangat di antara mereka. Terbaru, melalui channel YouTube Ciky Citra Rezky, pasangan serasi ini pun mengunggah sebuah video terdapat puisi yang dinarasikan oleh Citra dan Rezky sendiri.

"Bila Tuhan selama ini sembunyikan dia dari hidupku, aku semakin yakin, bila dia memang benar pendampingku," ucap Citra.

Loading...

"Dan sekarang aku yakin, ternyata Tuhan, ciptain kamu buat aku, dan ciptain aku buat kamu," sambung Rezky.

"Dan kau adalah jawaban terindah dari tuhan untukku," pungkas Citra.

puisi citra rezky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Video tersebut lalu ditutup dengan ungkapan sayang dari keduanya.

"Sayang, aku sayang kamu," ujar Rezky.

"Aku juga sayang sama kamu. Aku milikmu," timpal Citra.

puisi citra rezky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Setelah melihat video tersebut, sontak sejumlah warganet pun membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang kemudian mendoakan dan mengatakan bahwa dirinya merasa baper setelah menonton dan mendengarkan narasi dari Citra dan Rezky.

"Soo swettt bngttt,,,pasangan Couple ter Romantis,,,ter Baper di akhir thn 2019," tulis Meylin Formosa Vlog.

"So sweet romantic sederhana tapi terlihat jelas mempertegas bahwa mereka di takdirkan berjodoh berdua menjadi satu untuk selamanya," sambung Uli Pardosi.

"Di sini yang senyum senyum sendiri mana ?? Minta like nya dong," tulis Kim Karma.

"Bismillah... smoga di lancar kan sampai hari H nya dan di beri kesehatan Amin," sambung Lia Elia.

"Baper bgt,,sama kata" nya,,, melayang layang terbang ke awan,,ngga pa"lah lebay dikit,,haha,,tpi memang bner ko,,baperrrrrrrr," pungkas Rosidah Siti.

RECOMMENDED BY EDITOR