Brilio.net - Penyanyi Tanah Air, Judika mengalami cedera saat bermain bola di lapangan ABC Senayan, Jakarta. Saat dirinya hendak menyundul bola, kepalanya beradu dengan lawan yang lebih tinggi. Hingga pelipis mata kiri Judika mengalami sobek dan darah mengalir. Sesaat setelah kejadian tersebut, Judika langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam Instagram storiesnya pada Senin (23/1), Judika memperlihatkan banyaknya darah yang keluar dari atas matanya. Meski sudah dilap dengan kapas, namun darah tersebut masih menetes sehingga pelipis matanya pun harus dijahit. "oleh2 main bola hari ini," tulisnya melengkapi keterangan foto.

Judika tetap jadi juri usai pelipisnya dijahit © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@jud1ka

Suami Duma Riris ini mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi ketika dirinya berbenturan dengan pemain lawan. Pada saat itu keduanya sama-sama ngotot ingin merebut bola yang berada tak jauh dari mulut gawang. Dan ini juga menjadi pengalaman yang pertama baginya selama bermain bola.

Dalam unggahan lainnya, Judika kembali memperlihatkan pelipisnya. Kali ini tak ada darah lagi, namun tampak jahitan di atas matanya.

"Sudah aman 6 jahitan saja sodara-sodara," ungkapnya dengan emoticon semangat.

Meski pelipis dan lututnya terluka, namun pelantun lagu Aku Yang Tersakiti ini tak ada rasa trauma maupun panik yang timbul. Seolah semuanya tak terjadi apa-apa.

Sebagai bentuk profesionalnya, bahkan Judika mengaku tetap mau live sebagai juri Indonesian Idol, sehingga ia perlu menutupi bagian matanya supaya tak terlalu terlihat.

"Nggak trauma, biasa. main bola akan ada aja kayak gini. Aku juga nggak panik sih cuma karena mau live di idol kan lagi bingung nih matanya mau digimanain. paling nyari kacamata aja ntar," ujarnya, seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Meski demikian, sang istri Duma Riris mengaku sangat khawatir dengan Judika. Karena situasinya sedang tak baik-baik saja, Duma pun sempat melarang Judika untuk hadiri sebagai juri. Namun, pria 44 tahun tetap profesional untuk hadir sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut.

"Mmmm... nyut nyut an pasti yaa.. jahitan 6 loh.. aku sih bilang istirahat aja, tapi salut deh buat profesionalisme bapak ini @jud1ka @indonesianidolid," tulis Duma Riris.

Judika tetap jadi juri usai pelipisnya dijahit © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@duma_riris

Merasa sangat khawatir, Duma Riris juga sempat menulis Q&A di Instagram stories-nya mempertanyakan kepada followersnya terkait Judika harus bekerja atau istirahat. Pasalnya, kondisi Judika pun usai dijahit sehingga membutuhkan istirahat yang penuh. Meskipun bekerja sebagai bentuk profesionalnya, namun kesehatan Judika bagi sang istri tetap utama.

"Jam 7 malam dijahit, jam 8 udan di @indonesianidolid jam 9an udah on cam. Kalau kejedot di bagian pelipis aja sakit gak kira? Kalau sudah sampai di jahit begini kira2 rasanya gimana?

Judika tetap jadi juri usai pelipisnya dijahit © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@duma_riris