Brilio.net - Belum puas dengan kiprahnya di dunia hiburan, para seleb pun banyak melebarkan sayapnya di ranah bisnis. Tak hanya sekadar jadi tempat belajar, dunia bisnis yang digeluti para selebriti ini juga menjadi bentuk investasi bbagi masa depan lho.

Nama besar yang mereka punya sebagai selebriti pun membawa pengaruh positif pada lini bisnis mereka. Hal tersebut terbukti dari laris manisnya produk yang mereka luncurkan di pasaran. Nggak butuh waktu lama, produk-produk keluaran para seleb ini langsung laris manis dalam hitungan menit.

Beberapa dari mereka bahkan nggak memerlukan banyak waktu buat promosi. Cukup dengan memperkenalkan produk baru mereka di Instagram, para penggemar mereka pun langsung menyerbu produk sang idola. Laris manisnya produk yang mereka keluaran tentu juga membawa keuntungan secara finansial bagi para selebriti ini.

Penasaran kan produk seleb siapa saja yang laris manis dalam hitungan menit? Yuk langsung simak produk lima seleb yang laris manis dalam hitungan menit seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/11).

1. Kim Kardashian.

produk seleb hitungan menit  berbagai sumber

foto: Instagram/@kkwbeauty

Kim Kardashian hanya membutuhkan hitungan menit untuk menjual habis produk parfum terbarunya. Pada 2018 lalu, istri Kanye West ini meluncurkan koleksi parfum terbarunya dari KKW Beauty. Tak buth watku lama, parfum tersebut langsung ludes dalam waktu lima menit setelah ia unggah di media sosial. Kim menjual produk parfum yang dijual seharga USD 45 (Rp 631.898) secara online.

Produk parfumnya yang laris manis dalam waktu lima menit tersebut membuat Kim berhasil meraup uang USD 5 juta atau setara dengan Rp 70 miliar lebih. Kim juga tak mengeluarkan banyak biaya promosi lantaran ia memanfaatkan lingkaran pertemanannya untuk memasarkan produk parfumnya.

2. Kylie Jenner.

produk seleb hitungan menit  berbagai sumber

foto: Instagram/@kyliejenner & @kyliecosmetics

Nama besar Kylie Jenner sebagai pebisnis muda sukses membuat produk-produk keluaran Kylie Cosmetics laris manis di pasaran. Pada 2017 lalu, produk palet eyeshadows terbaru Kylie Cosmetics ludes hanya dalam hitungan menit. Produk bernama The Royal Peach yang terdiri dari 12 warna tersebut ludes hanya dalam waktu sembilan menit usai diluncurkan.

3. Fan Bingbing.

produk seleb hitungan menit  berbagai sumber

foto: todayonline.com

Mencoba bangkit dari masa-masa terberatnya setelah skandal penggelapan pajak, Fan Bingbing kini mencoba peruntungannya di dunia bisnis kosmetik. Sejak pertengahan tahun ini, selebriti asal China ini telah meluncurkan produk kecantikkan yang diberi nama Fan Beauty Secret.

Menggandeng influencer ternama Xue Li, Fan Bingbing mempromosikan masker wajah melalui live streaming. Promosi tersebut pun sukses membuat masker wajahnya miliknya laris manis dalam waktu empat menit. Total pendapatan yang diraih Fan Bingbing pun mencapai 10 juta yuan atau sekitar Rp 19,8 miliar.

4. Justin Bieber.

produk seleb hitungan menit  berbagai sumber

foto: Instagram/@justinbieber

Justin Bieber memanfaatkan waktu istirahat dari dunia hiburan dengan membuka bisnis baru. Pelantun lagu Boyfriends ini diketahui baru saja merilis clothing line bernama Drew. Tak hanya kaus dan jaket, Drew milik Justin Bieber juga mengeluarkan produk sandal yang mirip sandal hotel.

Dibanderol seharga USD 4,99 atau setara Rp 73.000, produk sandal tersebut langsung ludes dalam hitungan menit bahkan sebelum logo resminya dirilis.

5. Lizzie Parra.

produk seleb hitungan menit  berbagai sumber

foto: Instagram/@bylizzieparra & @blpbeauty

Nggak kalah dari kesuksesan seleb-seleb Hollywood, selebgram sekaligus influencer Lizzie Parra juga meraih kesuksesan lewat bisnis komestik. Mengeluarkan brand kosmetik bernama blpbeauty, lip coat dan maskara menjadi produk andalan yang digandrungi cewek-cewek. Lip coat milik Lizzie Parra yang dibanderol seharga Rp 130.000 sukses laris manis dalam hitungan menit.