Brilio.net - Pernikahan pasangan selebriti ternama Bollywood dan Hollywood, Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih ramai jadi perbincangan publik. Ya, pasangan beda usia 10 tahun itu menggelar perberkataan pernikahan di Istana Jodhpur Umaid Bhawan, Sabtu (1/12) lalu. Kemudian pada Minggu (2/12), keduanya menggelar pesta pernikahan di Delhi, India.

Lewat akun Instagram pribadinya, baik Nick maupun Priyanka sama-sama kompak mengunggah momen bahagia keduanya. Selain itu, rupanya dalam waktu yang bersamaan People juga merilis foto yang sama. Seperti diketahui, foto pernikahan pasangan ini dijual secara eksklusif ke sebuah majalah yakni People.

Dilansir brilio.net dari laman timesnownews.com, Nick dan Priyanka menjual hak eksklusif foto pernikahannya kepada majalah People sebesar 2,5 juta USD atau senilai Rp 36 miliar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by People Magazine (@people) on

Jauh sebelum Nick dan Priyanka, sederet selebriti dunia lainnya pernah menjual foto pernikahannya ke sejumlah majalah besar lainnya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb dunia yang menjual fotonya ke majalah, Rabu (5/12).

1. Kim Kardashian dan Kris Humphries.

seleb jual foto nikahannya © 2018 brilio.net

foto: timesnownews.com

Jauh sebelum menikah dengan Kanye West, model sekaligus sosialita cantik Kim Kardashian pernah menikah dengan pebasket Kris Humphries pada tahun 2011 lalu di Montecito, California. Keduanya diketahui menjual foto eksklusif prosesi pernikahannya sebesar 1,5 juta USD atau sekitar Rp 13 miliar kepada majalah People.

Meski keduanya melangsungkan pernikahan mewah dan dihadiri sejumlah penyanyi serta selebriti dunia lainnya, pernikahan Kim dan Kris berakhir dengan perceraian.

 

2. Sonam Kapoor dan Anand Ahuja.

seleb jual foto nikahannya © 2018 brilio.net

foto: ItsMajja.com

Pernikahan pasangan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja pada awal Mei 2018 silam berlangsung dengan mewah. Dilansir dari timesnownews.com, Sonam dan Anand menjual foto pernikahannya kepada Vogue India. Meski demikian, hingga saat ini banyak pihak yang belum mengetahui jumlah atau harga foto pernikahan keduanya.

 

3. George Clooney dan Amal Clooney.

seleb jual foto nikahannya © 2018 brilio.net

foto: timesnownews.com

George Clooney dan Amal menikah di Italia tahun 2014 lalu. Pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Di hari istimewanya, Amal tampil anggun dalam balutan gaun putih yang didesain oleh Oscar de la Renta.

Foto pernikahan pasangan ini dijual dan dipublikasikan secara eksklusif kepada majalah Hello. Serupa dengan pernikahan Sonam dan Anand, tidak diungkapan jumlah nominal penjualan foto tersebut. Namun, semua uang hasilnya diberikan untuk kegiatan amal.

 

4. Justin Timberlake dan Jessica Biel.

seleb jual foto nikahannya © 2018 brilio.net

foto: timesnownews.com

Terakhir, pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah tahun 2012 juga menjual foto pernikahannya secara eksklusif kepada majalah People. Keduanya menggelar penikahan di resort Borgo Egnazoa, Puglia, Italia.

Justin dan Jessica menjual foto pernikahannya seharga 300 ribu USD atau sebesar Rp 2,8 miliar. Bukan hanya foto saja, Justin dan Jessica juga memberikan wawancara khusus kepada People.