Brilio.net - Aktris cantik Prilly Latuconsina mengungkapkan dirinya sering mengalami peristiwa seram akhir-akhir ini. Menurutnya, pengalaman itu ia alami semenjak bermain dalam franchise film horor berjudul Danur.

Memerankan tokoh Risa dalam film Danur, mata batin Prilly Latuconsina dibuka. Dampaknya, perempuan berusia 22 tahun itu punya kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata.

Aktris yang baru saja putus dengan kekasihnya, Maxime Bouttier itu mengaku kerap diganggu makhluk halus ketika sedang berada di rumah. Beruntungnya, Prilly bukanlah sosok penakut sehingga ia dapat mengatasi hal tersebut.

"Kan nggak ada ritual tutup (mata batin) juga, digangguin gitu juga nggak masalah. Aku yakin setiap rumah ada penunggunya, tapi ya aku sih orangnya nggak penakut, aku diemin aja walau tidur digangguin atau apa. Yang takut tuh orang rumah, kadang pembantu aku tuh suka ngegosip di atas ada apa, ada ini, aku tuh kayak apa sih," ungkap Prilly seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (4/10).

Prilly kemudian mengungkap lokasi paling seram di rumahnya, yakni ruang kamar tidur. Setiap merasa diganggu, Prilly punya cara tersendiri untuk mengatasi gangguan itu, yakni membaca doa.

Loading...

"Di kamar aku. Mungkin karena di kamar ya, tempat privasi aku, jadi aku ngerasa kayak nggak aman. Tapi abis itu aku baca doa tidur sama Alquran, salatin," imbuhnya.

Dari sejumah penampakan yang sering dilihat Prilly di rumah, ada satu sosok penampakan yang menurutnya mencuri perhatian. Sosok itu digambarkan sebagai wanita tua yang ternyata juga pernah dilihat oleh asisten Prilly di rumah.

"Kayak wanita tua. Pas aku bilang ke Siti (asisten), dia bilang, 'Pas pertama kerja sama kamu, aku juga lihat'," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR