Brilio.net - Prilly Latuconsina menjadi salah satu seleb yang serba bisa. Mulai dari dunia akting hingga tarik suara ia kuasai dengan baik. Cewek imut ini juga membuktikan kemampuannya selalu berkembang setiap waktunya. Nggak heran kalau hingga saat ini para penggemar masih sulit untuk melepaskan pandangan dari sosok satu ini.

Kemampuan Prilly Latuconsina memang nggak diragukan lagi dalam dunia hiburan. Apalagi ia sudah menekuni kariernya sejak usia belia. Hal ini dibuktikan dengan deretan sinetron yang sudah ia bintangi.

Menariknya, beberapa waktu yang lalu Prilly Latuconsina mendadak nostalgia dengan masa lalunya itu. Ia mengunggah sebuah video, Prilly menunjukkan kenangan dirinya pada 10 tahun yang lalu.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, tampak wajah manis nan imut Prilly kala dirinya masih menginjak usia remaja. Tampak senyuman lucu dan menggemaskan selalu tersemat di wajah cantik Prilly.

Hal yang tidak kalah menjadi perhatian Prilly dan warganet adalah poni rambut yang dulu dikenakan sebagai gaya rambut Prilly. Bahkan, dirinya tampak menggunakan hiasan rambut berupa bando berwarna biru yang menemani masa remajanya.

Potret masa lalu Prilly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"10 tahun lalu. Waktu belum mengenal cinta dan bayar listrik WKWKWK," ungkap Prilly dalam akun Instagramnya.

Video yang diambil ketika Prilly menginjak usia 14 tahun itu, juga membuatnya bernostalgia dengan kenangan di masa remajanya. "Tapi gini-gini udah dikasih bunga nih dulu. Ngomong-ngomong, siapa sih yang motongin poni?," tambahnya.

Potret masa lalu Prilly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Momen kenangan Prilly Latuconsina rupanya membuat warganet ikut gemas. Apalagi dengan caption kocak yang ia berikan.

Nggak sedikit juga yang merasa pangling dengan wajah Prilly di usia 14 tahun itu. Bahkan para rekan seleb Prilly Latuconsina juga ikut menyampaikan perasaan kagumnya dengan perubahan Prilly. 

Potret masa lalu Prilly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Oh my God. Gemas banget!! Ini waktu masih gantungan tas SD," tulis Zaskia Sungkar.

"Lucu bangeeeet," tulis Ira Wibowo.

"Wkwkw gemes amat," tulis Titi Kamal.

Nggak ketinggalan para penggemar yang ikut mengomentari masa remaja Prilly. Warganet juga memuji wajah menggemaskan dari Prilly di kala itu. Bahkan, beberapa diantaranya mengungkapkan bahwa Prilly memang sudah cantik sejak dirinya masih berusia remaja.

Potret masa lalu Prilly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Dari kecil emang udah cantik," tulis @adetr.ii.

"Emang imutnya awet banget yaaa," tulis @aura.maharanii