Brilio.net - Artis multitalenta Selena Gomez, Sabtu (23/7) kemarin menggelar konser di Jakarta. Konser yang digelar di BSD City tersebut dipadati penggemar Selena, tak terkecuali selebriti tanah air.  Keseruan konser dan penampilan memukau dari mantan pacar Justin Bieber tersebut berhasil memukau para penonton yang hadir. Meski konser berlangsung dengan sangat meriah, tetap saja masih terselip beberapa kecewa yang dirasakan oleh Selena Gomez.


Beberapa jam setelah konser, Selena Gomez justru curhat di media sosial perihal beberapa hal yang membuatnya kecewa, mulai dari pakaian hingga videonya yang harus mengikuti beberapa aturan ketat dari promotor yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Ternyata tidak hanya Selena saja yang merasakan sedikit kekecewaan dengan konser yang baru digelar, beberapa penonton pun merasakan hal yang sama salah satunya Prilly Latuconsina. Menghadiri konser dengan tiket VIP, Prilly justru merasakan kekecewaan sebagaimana yang disampaikannya di akun Twitter miliknya.

"Sebenarnya kecewa sama promotornya yang bilang ticket VIP akan dapat kejutan...mana?," curhat Prilly sebagaimana dihimpun brilio.net, Minggu (24/7).
Curhatan perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini langsung menuai perhatian dari para fansnya. Banyak yang membenarkan keluhan Prilly. Namun beberapa juga berkomentar seharusnya perempuan yang diisukan dekat dengan Aliando ini tetap bersyukur bisa menonton konsernya secara langsung sebab banyak juga yang tidak kebagian tiket.

"Bisa nonton dan ketemu Selena lgsg aja itu sebuah kejutan pril," komentar akun ApriliaA_azizah.

Prilly kecewa © 2016 brilio.net





"@PrillyBie kkk tw kan gimana rasanya kita ketemu idola dan pengen foto bareng dengan dia? itulah rasa aku kek kakak #SAMA," tulis akun @Deffi27 yang justru kembali curhat ke Prilly.

Prilly kecewa © 2016 brilio.net



Sampai hari ini berita kekecewaan fans memang semakin beragam dan pihak promotor pun belum memberikan klarifikasi.