Brilio.net - Dunia periklanan terus berkembang dari masa ke masa. Di era canggih seperti sekarang ini, kita sudah terbiasa disuguhi iklan-iklan kreatif dan inovatif yang bertebaran di media sosial. Meski iklan sekarang lebih beragam, iklan jadul yang ikonik justru masih membekas di memori hingga kini.

Berbicara soal iklan, hal ini tentunya tak bisa lepas dari bintang iklannya. Di era 80-an salah satu iklan yang cukup ikonik adalah iklan kopi Kapal Api. Dalam iklan tersebut, ada seorang pria tampan berbaju putih memegang cangkir di depan kamera jadul kala itu. 

Pada iklan cetak tersebut juga tertulis "Filem dan Kopi Kapal Api, keduanya telah menyatu dalam hidup saya". Tulisan tersebut seolah menggambarkan profesi bintang iklannya. Ternyata, bintang iklan tersebut masih eksis di dunia hiburan lho! 

Meski usianya sudah tak lagi muda, ia masih mampu memerankan beberapa karakter dalam sinetron maupun film. Penasaran bagaimana sosoknya saat muda? Yuk intip 9 potret masa muda pria di iklan kopi era 80-an yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/3).