Brilio.net - Yang namanya ngefans, apapun pasti dilakukan untuk bisa bertemu atau menyerupai sang idola, setuju? Mulai dari gaya rambut, atau gaya berpakaian, biasanya mirip dengan snag idola.

Lalu apa jadinya kalau nggak cuma gaya rambut dan gaya berpakaian saja yang mirip, tapi juga wajah? Seperti yang dilakukan pria asal Manchester, Inggris berikut ini. Jordan Parke (25), adalah seorang laki-laki yang tak menyangka bahwa ia akan sangat mengagumi sosok seorang Kim Kardashian.

BACA JUGA: Postingan Instagram bisa ungkap profesi terbaikmu, ini cara mengetahui

Jordan Kim © 2016 brilio.net

Jordan Kim © 2016 brilio.net

Jordan Kim © 2016 brilio.net

Bahkan, pria yang satu ini rela melakukan banyak operasi, mulai dari menggembungkan pipinya, menggembungkan bibirnya, membentuk tulang hidung dan tulang rahang, hanya agar mirip dengan Kim, seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (9/8). Jordan pertama kali memulai operasinya dengan menggembungkan bibirnya sebelum kemudian berlanjut dengan operasi berikutnya yang bertujuan menggembungkan pipinya.

Jordan Kim © 2016 brilio.net

Jordan Kim © 2016 brilio.net

Operasi tersbeut meliputi banyak tindakan, seperti filler, sedot lemak, implan dagu, dan operasi hidung.

"Yah, ini memang tidak akan terlihat terlalu alami tetapi paling tidak lebih alami dari sebelumnya. Saya suka tulang pipi tinggi seperti Kim Kardashian dan ini membuat wajah menjadi terlihat menakjubkan. Dan saya sangat menyukainya," ujar Jordan.

Jordan menambahkan bahwa ia tidak merasakan sakit dan justru senang melakukan operasi tersebut, dan untuk terus maju hingga wajahnya menjadi semirip Kim Kardashian.

Jadi, bagaimana menurutmu guys? Jordan sudah mirip Kim belum?