Brilio.net - Pada era 90-an, salah satu acara yang memiliki rating paling tinggi adalah program kuis. Saat itu hampir seluruh saluran televisi memiliki program kuisnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, kuis-kuis tersebut tayang pada jam prime time, yang membuktikan tingginya antusiasme penonton.

Salah satu acara kuis yang begitu lekat di benak banyak orang adalah kuis Famili 100. Dalam acara ini, dua keluarga/kelompok berusaha untuk menebak jawaban yang terbanyak dijawab berdasarkan hasil survei kepada 100 orang. Adapun seruan populer yang disampaikan oleh pembawa acara sebelum membuka jawaban dan poin adalah "survei membuktikan!".

Tak hanya acaranya yang legend, hostnya pun tak kalah ikonik. Yap, dia adalah Sonny Tulung. Terbagi dalam tiga musim, kuis Famili 100 yang dibawakan Sonny Tulung mampu bertahan dari tahun 1996-2005. 

Tenar sebagai presenter kuis 90-an, kini dirinya sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sonnytulung.real, Senin (8/5).