Brilio.net - Pada era 90-an, televisi masih menjadi sumber hiburan utama di kalangan masyarakat. Maka, tak heran kalau banyak acara TV yang menarik dan menghibur. Bagi generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan acara kuis Siapa Berani. Yap, Siapa Berani merupakan salah satu program kuis yang tayang pada 2000.

Kuis besutan Helmy Yahya ini mempunyai peserta yang sangat banyak yaitu 100 orang. Sampai-sampai, acara ini pernah mendapatkan penghargaan rekor MURI karena telah mengumpulkan lebih dari 750.000 peserta selama lebih dari 750 episode. Di acara tersebut para peserta akan menjawab berbagai pertanyaan tentang pengetahuan umum dan terdiri dari 5 babak dengan tingkatan yang berbeda. 

Acara ini semakin menarik karena dipandu oleh selebriti populer pada masanya. Yap, seperti presenter cewek yang mendampingi Helmy Yahya ini. 

Setelah sekitar 25 tahun berlalu, wanita ini sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih menjalani profesi di luar dunia hiburan. Selain itu, penampilannya pun kini jadi kian manglingi. Seperti apa kabar dan potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @arohali, Selasa (9/5).