Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Fiona Fachru Nisa. Aktris kelahiran Medan ini baru saja melahirkan buah hatinya dari pernikahannya dengan Roni Fauzan, pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan di tahun 2016 lalu.

Kini rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Fiona melahirkan bayi kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi kembar beda jenis kelamin ini biasa disebut dengan kembar pengantin. Wanita 24 tahun ini melahirkan pada Sabtu, 15 September 2018 lalu.

fiona kembar © 2018 brilio.net foto: Instagram/@fionafachru

"Alhamdulillah telah lahir anak kembar kami Roni Fauzan & Fiona Fachru Nisa tanggal 15 September 2018 dengan sehat berjenis kelamin laki2 dan perempuan. Muhammad Asia Fauzan & Aisyah Esmeralda Fauzan Terimakasih untuk semua temen2 yang mendoakan.. mohon maaf gak bisa dibales satu2..," tulis Fiona pada foto unggahannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh suami Fiona di akun Instagramnya. Roni Fauzan mengunggah postingan yang menunjukkan potret kedua buah hati kembarnya.

fiona kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@oniefauzan

"Welcome aboard my twins... @fionafachru @radotvalent @aji_nurul_aisyah #twins #twinsbaby," tulis Roni pada foto unggahannya.

Fiona melahirkan bayi kembar yang diberi nama Asia Fauzan dan Aisyah Esmeralda Fauzan. Kakak dari bayi kembar tersebut adalah Asia Fauzan. Fiona sendiri dikenal sejak mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011. Fiona berhasil meraih runner-up dan melejitkan kariernya di industri Tanah Air.

fiona kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fionafachru

Fiona semakin dikenal usai menjadi host di acara Eat Bulaga! Indonesia. Setalah menikah, Fiona jarang tampil di layar kaca.

fiona kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fionafachru

Postingan Fiona dan Roni mendapat ucapan selamat dan doa dari warganet.

"Selamat papi @oniefauzan dan mami @fionafachru selamat jd ortu baru wah hebat yah hamil ya sepasang kayanya kembar identik mirip bgt,,ah lucunya luar biasa hamil alami kembarnya mami ona kirain namanya bakalan ada india2nya," ungkap akun @esazzaesa.

"Subhanallah ka @fionafachru Kembar laki perempuan...hebat... Bener" kuasa allah swt... Jarang ada kembar cewe cowo...," tulis akun @rizkaadrima.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @sitie_aminah90, "selamat y fionaberkah bgd dpt ank kembar cwe cwo..senangnta psti luar biasa..semoga sehat selalu."