Brilio.net - Di era 90-an, televisi masih menjadi sumber hiburan utama di kalangan masyarakat. Maka tak heran kalau banyak acara TV yang menarik dan menghibur. Bagi generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan acara Planet Remaja. Yap, Planet Remaja merupakan salah satu program musik yang tayang pada 1994.

Acara ini juga identik dengan slogan "Peace, Love, and Gaul". Planet Remaja menjadi tayangan favorit anak muda karena selalu menghadirkan penyanyi yang tengah naik daun sebagai bintang tamu. Acara ini semakin menarik karena dipandu oleh deretan selebriti populer pada masanya.

Salah satunya adalah presenter cewek yang tampil bareng Dwi Andhika. Presenter cewek tersebut kerap tampil dengan rambut panjang berponi. Rupanya, presenter acara hits tersebut juga merupakan sepupu dari penyanyi BCL lho. Kini ia diketahui terjun ke dunia tarik suara dan tampil nyentrik di keseharian.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum 11 gaya nyentrik presenter Planet Remaja dari Instagram @tanayudjanuismadi, Minggu (7/5).