Brilio.net - Pada era 90-an pengguna internet belum populer seperti sekarang. Tayangan yang disajikan program televisi begitu menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah program televisi "Mimpi Kali yee". Program saluran televisi lain berlomba-lomba menyajikan reality show yang terbaik dan tentunya menghibur. Mulai dari drama percintaan yang begitu pelik, acara sosial yang bikin terenyuh bahkan jumpa fans yang membuat orang nggak nyangka bakal ketemu idolanya. 

Salah satu presenter yang membawakan acara di Mimpi Kali Yee itu adalah Dewi Hughes. Dia mengawali karir mulai sejak masih duduk di bangku kuliah. Dewi yang saat itu berjumpa dengan Kak Seto mendapat peluang besar untuk isi acara sebagai presenter di televisi. 

Tidak sama dengan presenter masa-masa saat ini, tubuh Dewi dulunya populer gemuk serta amat berisi. Siapa sangka nama Dewi langsung melejit serta mendapat perhatian beberapa orang. Sebut saja acara Mimpi Kali ye, Angin Malam, Hati ke Hati sampai Hubungan Kasih yang pastinya dikenal banyaknya orang. 

Cukup hits sebagai presenter yang banyak ditemukan di acara anak-anak, Dewi mendadak menghilang dari dunia hiburan. Bukan hanya tinggalkan dunia hiburan, ia menentukan untuk bekerja di balik layar. 

Terbaru di ketahui bila Dewi tengah repot menekuni dunia pendidikan anak-anak serta membangun Dewi Hughes Foundation Internasional (DFHI) serta I-Hughes Schooling. Repot dengan sekolah serta usaha butiknya, terakhir Dewi kembali pada dunia hiburan. Jauh tidak serupa dengan awal kiprahnya, kini Dewi tampak ramping.

Penasaran dengan potret terbaru Dewi Hughes? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (11/5)