Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan yang menikah pada Januari 2011 ini tengah mempersiapkan kehadiran sang buah hati. Sempat menjalani program bayi tabung, Zaskia Sungkar pun dinyatakan positif hamil.

Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah mendapatkan keturunan ini pun sempat diceritakan langsung lewat vlog Syahki pada channel YouTube The Sungkars Family. Keduanya juga cukup aktif mengunggah aktivitas terbaru mereka di laman Instagram.

Tepat pada Sabtu (12/9), Zaskia mengunggah potret terbarunya sesaat setelah pulang dari rumah sakit. Ia juga menuliskan caption berisi rasa syukurnya.

"MasyaAllah Tabarakallah sebentar lagi masuk 10 minggu insyAllah, doain kia sama baby syahki sehat ya. ini outfit lagi berjemur sangking jarang dress up. gak deng bcanda ini abis pulang dari Rumah sakit #10weekspregnant," tulis Zaskia seperti dilansir brilio.net dari Instagram @zaskiasungkar15.

 

Sambil tersenyum di hadapan kamera, Zaskia berpose menyangga perutnya. Di usia kandungan 10 minggu, potret baby bump Zaskia sudah terlihat lho.

Unggahan Zaskia pun dibanjiri banyak doa dan dukungan, termasuk dari rekannya sesama selebriti.

"Sehat2 ya kia selamat ya sehat selalu bayi dan ibunya lancar sampai lahiran nanti aamiin ya rabb," tulis Fairuz A Rafiq lewat Instagramnya @fairuzarafiq.

"Sehat sehat sehat Masyaa Allah," imbuh Ayu Dewi lewat Instagramnya @mrsayudewi.

Tak hanya datang dari para sahabat, doa dan dukungan juga datang dari para penggemar.

"Masyallah...ya allah ya rabb..berikanlah kesehatan untuk Ibu dan Bayi didalam Rahimnya,berikanlah selaku Kemudahan untuk Setiap Langkah ya...aamiin...sehat2 kk Kia...Lancar sehat dan Bahagiaa..," kata akun @mo.nietha.

"Walau aku ga kenal kaka tapi aku ikut seneng. sehat sehat ka kia sekeluarga & calon baby," tulis akun @ayuindriati.