Brilio.net - Berita tentang Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel terkuak sudah. Foto lawas yang pernah diunggah oleh mendiang Vanessa Angel di Instagram-nya rupanya memang bukan Doddy Sudrajat dan sang istri, melainkan kakak dari Doddy.

Spekulasi liar bermunculan semenjak foto ini viral di media sosial. Mengingat almarhum memberi keterangan berupa tulisan 'Mum & Dad 1990' pada caption. Alhasil dari pihak keluarga Doddy pun meluruskan kabar yang heboh ini.

Setelah akun Instagram @irma_rachim memberikan penjelasan terkait foto tersebut. Kali ini giliran akun Instagram @chyntialendy yang ikut bersuara. Lewat postingan Instagram Story, anak dari pria yang berada di dalam foto tersebut meluruskan bahwa kedua orang tua itu adalah ayah dan ibu kandungnya.

ibu susu Vanessa Angel © 2021 Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Foto yg saat ini sedang beredar itu kedua Orang Tua kandugn saya yg Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!!," katanya dikutip dari Instagram @lambeturah_official, Kamis (2/12).

Chyntia menambahkan bahwa dirinya tidak berkomentar apapun saat Vanessa Angel memposting foto orang tuanya, karena ia paham Vanessa Angel sudah menganggap mereka sebagai orang tuanya.

ibu susu Vanessa Angel © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lambeturah_official

"Knp prnah di post dan saya gak berkomentar krn almarhum menganggap kedua org tua saya seperti orang tuanya," lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Chyntia membeberkan bahwa ibu kandungnya dulu adalah ibu susu almarhun Vanessa Angel. Sebab ibu Vanessa Angel lebih dulu meninggal usai melahirkan Mayang.

"di karenakan waktu bayinya @vanessangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) krn umur @vanessangelofficial dgn kakak kandung saya sepantaran," beber sepupu Vanessa.

ibu susu Vanessa Angel © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lambeturah_official

Tak hanya meluruskan terkait foto orang tuanya yang viral. Chyntia juga membagikan foto akta nikah milik kedua orang tuanya yang saat itu menikah di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam buku tersebut, terdapat dua foto yang sama persis dengan fot yang diunggah oleh Vanessa.

Di story lainnya, Chyntia juga membagikan potret masa kecil ibu Gala Sky yang masih kecil bersama adiknya, Mayang. Foto tersebut terdapat tulisan 'Kenang-kenangan di Bali sama mama Lucy om Dody dan Mamih (omanya Vanesza yang di Semarang)'.

"Nih yaa yg bertanya lagi album foto masa kecil keluarga almarhum @vanessaangelofficial ada di mamah saya dan yg menulis ini mamah saya untuk menandakan album agar tdk tercampur dengan album foto yg lain," pungkas Chyntia.