Brilio.net - Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara tentu menjadi momen bahagia di awal tahun 2022. Pasangan yang dipertemukan pertama kali lewat drama musikal itu kini telah sah menjadi pasangan suami-istri. Akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara berlangsung pada hari ini Sabtu, 15 Januari 2022.

Vidi dan Sheila diketahui hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat. Sementara bagi penggemar atau tamu yang berhalangan hadir bisa menyaksikan momen bahagia ini lewat live streaming di YouTube Vidi Aldiano.

Dilansir brilio.net dari Instagram @lxemoments, akun event designer pernikahan Vidi dan Sheila pun sempat mengunggah penampakan undangan nikah mereka. Tampak dalam foto tersebut undangan nikah Vidi dan Sheila terlihat simpel tapi tetap elegan.

undangan pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara © Instagram

foto: Instagram/@lxemoments

Terdapat amplop warna ungu dengan detail bunga warna emas. Sementara di bagian dalamnya terdapat lembaran undangan yang bertuliskan nama pengantin, orang tua pengantin, serta keterangan lokasi dan waktu berlangsungnya acara.

Terlihat bahwa akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara berlangsung di The Dharmawangsa Hotel pada Sabtu, 15 Januari 2022 pada pukul 08.15 WIB. Namun yang nggak kalah jadi sorotan adalah nama asli Vidi Aldiano.

Pada undangan tersebut tertulis nama asli Vidi Aldiano yakni Oxavia Aldiano. Kemudian nama panjang Sheila, yakni Sheila Dara Aisha.