Brilio.net - Sinetron Indonesia pada tahun 1990 menjadi puncak kejayaan bagi dunia seni peran. Pasalnya pada era 90-an sudah banyak masyarakat yang bisa mengakses televisi dengan mudah. Selain itu, perkembangan teknologi televisi pun pesat sehingga mempermudahkan masyarakat yang ingin mencari hiburan.

Pada tahun itu banyak bermunculan berbagai sinetron yang menghiasi layar kaca, seperti halnya sinetron Tersanjung, Si Doel Anak Betawi, dan Melati yang menjadi tontonan favorit di kala itu. Nah, salah satu dari sinetron tersebut yakni 'Melati' cukup mencuri perhatian pada masanya.

Sinetron yang dibintangi oleh Desy Ratnasari dan Primus Yustisio ini memiliki jumlah episode yang cukup singkat di eranya yaitu mencapai 24 episode. Perlu diketahui, sinetron ini tayang tahun 1998 sampai 1999 setiap pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang pernah tayang di layar kaca pada tahun 90-an ini tidak hanya diperankan oleh Desy dan Primus saja. Terdapat para artis lainnya seperti Cut Tari, Ferry Irawan, dan Jihan Fahira. Bahkan terdapat artis senior seperti Luthy Tambayong dan Ayu Dyah Pasha. Nah, tentunya kamu penasaran kan dengan kabar terkini para pemain sinetron Melati tersebut?

Berikut potret terkini pemain sinetron Melati, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (13/6).

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR