Brilio.net - Beberapa tahun terakhir ini sederet seleb Tanah Air mengubah penampilannya dengan berhijab. Tentu keputusannya berhijab diambil dengan berbagai pertimbangan yang matang dan perjalanan spiritual yang mendalam. Tak ketinggalan para ratu FTV yang dulu wara-wiri di layar kaca. Ya, saking seringnya aktris tersebut tampil di FTV, mereka pun mendapat julukan ratu FTV.

Perubahannya pun juga diikuti oleh keputusannya untuk tak lagi di layar kaca. Diketahui setelah menikah dan memiliki buah hati, mereka meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Para aktris ini pun disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga. Meskipun begitu, potret cantiknya saat berhijab membuat para penggemarnya banyak memuji. Bahkan tak jarang mereka pangling dengan potret ratu FTV ini.

Nah, siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret terkini ratu FTV yang berhijab pada Selasa (16/6).

1. Nina Zatulini mengawali debutnya dengan membintangi sinetron Tarzan Cilik. Ibu dua orang anak ini kemudian membintangi FTV hingga dikenal sebagai Ratu FTV. Puluhan judul FTV dibintanginya sejak 2009 hingga 2015.

foto: Instagram/@ninazatulini22

2. Nama Ryana Dea tak lagi asing di telinga masyarakat yang menyukai FTV. Ia sudah wara wiri membintangi puluhan judul FTV. Kini, sejak memiliki buah hati ia tak lagi tampil di layar kaca.

foto: Instagram/@ryana_dea

2 dari 2 halaman

3. Melody Prima juga sudah membintangi puluhan judul FTV sejak 2012. Sejak menikah ia pun memutuskan menggunakan hijab dan mengurus buah hatinya yang masih kecil.

foto: Instagram/@melodyprima

4. Selain menjadi bintang iklan, Risty Tagor juga sudah memerankan puluhan judul FTV. Kini ia memutuskan menggunakan hijab dan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

foto: Instagram/@ristytagor

5. Winda Khair juga dikenal sebagai ratu FTV karena puluhan judul FTV telah ia bintangi. Kini, mama muda yang sudah memiliki dua buah hati tak lagi tampil di layar kaca. Ia tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

foto: Instagram/@windakhair