Brilio.net - Zaskia Gotik saat ini menyandang status sebagai seorang ibu. Sebelumnya, Zaskia Gotik dikabarkan melahirkan lebih awal dari HPL (Hari Perkiraan Lahir) sehingga sang anak terlahir prematur. Diketahui, Zaskia melahirkan bayi kelamin perempuan yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Usai melahirkan, Zaskia Gotik sempat mengunggah foto Arsila di laman Instagram. Zaskia memperlihatkan jemari mungil sang bayi dan tak henti mengucap rasa syukur.

Sempat diletakkan dalam inkubator, kini Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah bisa membawa pulang sang anak. Mereka tampak menikmati masa-masa indah mengasuh bayi.

Usai melahirkan Zaskia Gotik memang lebih sering memposting foto produk untuk keperluan endorsement. Namun kali ini, Zaskia Gotik membagikan aktivitas terbarunya di Insta Story. Walhasil penampilan Zaskia Gotik usai melahirkan ini juga tak kalah mencuri perhatian, seperti dilansir brilio.net dar Instagram @zaskia_gotix pada Jumat (20/11).

penampilan Zaskia Gotik usai melahirkan © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik tampak semakin menawan usai melahirkan. Ia tampil dengan polesan makeup flawless dengan rambut berponi. Pipinya pun jauh lebih tirus jika dibandingan dengan masa-masa saat mengandung.

Dalam video tersebut, Zaskia Gotik rupanya tengah mempersiapkan sang putri yang hendak di foto. Ia pun mengaku tak sabar menyaksikan hasil pemotretan baby Arsila untuk pertama kalinya. "Lihat nanti hasilnya aunty uncle," tulisnya.

penampilan Zaskia Gotik usai melahirkan © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix