Brilio.net -  

Lucinta Luna menjadi tersangka dan ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna diamankan polisi pada 11 Februari lalu. Penangkapan Lucinta Luna menjadi perbincangan hangat publik. Buntut dari penangkapan kekasih Abash ini mengungkap berbagai fakta mengenai dirinya, mulai dari transgender hingga sejumlah potret lawasnya ketika bekerja di sebuah salon.

Sekarang ini Lucinta Luna masih menjalani hukumannya. Beberapa waktu silam, sang kekasih Abash pernah menyampaikan bahwa Lucinta Luna diperlakukan cukup baik selama dalam tahanan. Bahkan banyak narapidana lainnya yang ngefans dengan Lucinta Luna. "Ternyata banyak yang ngefans juga ternyata gitu," kata Abash dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Menurut penuturan Abash, ada pula yang memuji kecantikan Lucinta Luna. Mereka kagum Lucinta yang disebut-sebut sebagai transgender memiliki paras yang begitu cantik. "Ih aslinya cantik ya," kata Abash dari cerita Lucinta Luna.

Baru-baru ini beredar foto Lucinta Luna akrab dengan tahanan lain. Ia tampak bahagia dan tidak terlihat tertekan. Penampilannya juga terlihat cukup menarik, di mana ia mengenakan dress pink bertali satu. Sementara narapidana lainnya tampak hanya mengenakan kaus biasa.

Loading...

penampilan Lucinta Luna jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@nyinyir_update_reeall

Foto tersebut menunjukkan seolah-olah Lucinta Luna mulai terbiasa dengan suasana tahanan dan semakin akrab dengan teman-teman barunya itu. Selain penampilan Lucinta Luna yang menjadi sorotan, ruangan tempat tinggal Lucinta selama di penjara juga tak kalah menariknya.

Banyak yang mempertanyakan, apakah itu penjara? Pasalnya terlihat begitu bagus, layaknya sebuah kamar dalam sebuah rumah.

"Dilapas bagus bener ya kamarnya kek kost an ," ungkap @yahtriah.

"Serius nanya itu beneran foto di lapas? Kaya kost2an aja biasa.. Ga sperti yg dibayangkan yg namanya lapas ," tanya @andien_laras.

"Lah itu knp cakep2 smua ya? Beneran di lapas apa foto lg dmana itu? ," kata @sri_hartini_permana.

"Kek cewek2 lg ngrumpi di kamar kost an...kok apik background nyaa...," timpal @chichi_aditya_.

"Di lapas masih boleh pake baju s*xy ya ???," tanya @bouqetgemini24 yang heran dengan penampilan Lucinta Luna.

" LL ketua regu nya," ujar @dedekdinda.

RECOMMENDED BY EDITOR