Brilio.net - Pada era 1970-an, dunia hiburan sempat heboh dengan hadirnya film berjudul Inem Pelayan Sexy. Peran Doris Callebaut, sebagai bintang utama sang pemeran Inem pembantu rumah tangga yang cantik dan menggoda, sukses mencuri perhatian. Berkat filmnya, sosok Doris diperhitungkan di dunia seni peran. Terhitung, sudah 20 film lebih yang diperankannya.

Kesuksesannya ditandai dengan akting Doris di Inem Pelayan Seksi II, Inem Pelayan Seksi III, hingga Inem Nyonya Besar. Nggak hanya itu, ia juga sempat melenggang dalam jajaran artis Tanah Air termahal di era tersebut. Dalam The Big Five atau lima bintang film termahal, Doris disejajarkan dengan beberapa artis senior lainnya, seperti Roy Marten, Robby Sugara, Yati Octavia, dan Jenny Rachman.

Seiring waktu, sosoknya pun tak lagi terlihat di layar kaca. Namun, baru-baru ini warganet dibuat takjub dengan unggahan akun TikTok @endoremie. Yap, pria ini memperlihatkan potret sang ibu yang tengah menonton film Inem Nyonya Besar di televisi.

potret terbaru doris callebaut © TikTok

foto: TikTok/@endoremie

"Ini dia nih. Kangen katanya sama filmnya sendiri. Hayo, ada yang tahu nggak siapa nama artisnya?" tutur pengunggah video, dilansir brilio.net pada Selasa (13/9).