Brilio.net - Sitkom Office Boy atau yang kerap disingkat menjadi OB adalah salah satu tayangan yang cukup melekat di ingatan para penonton. Tayangan menghibur ini menampilkan kisah ringan yang kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Nggak jarang obrolan singkat para pemainnya juga membuat penonton ikut tersentil. Selain cerita setiap episodenya yang bikin ngakak, totalitas para aktor dan aktrisnya juga mudah dikenang para penonton dengan gayanya masing-masing.

Namun setelah beberapa tahun selesai dari penayangan, apa kabar ya para pemain sitkom OB?

Nah, buat kamu yang kangen, kamu harus tahu nih, kabar mereka saat ini. Karena meskipun ada beberapa pemain OB yang masih kerap tampil di layar kaca, namun ada juga yang lama nggak terlihat sosoknya.

Bahkan ada juga lho, ada pemain OB yang bisa bikin kamu pangling dengan penampilannya saat ini. Tahu siapa dia? Daripada penasaran, mending simak langsung simak yuk potret terbaru para pemain sitkom OB, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/8).


1. Hayo, siapa nih yang kangen sama Sa'Odah? Tika Panggabean yang memerankan karakter tersebut masih aktif dalam grup musiknya Project Pop sampai kini.

foto: Instagram/@botikapanggabean



2. Keseruan OB nggak terlepas dari sosok Mail. Daus Separo yang memerankan dengan epik, kini tampil masih segar dalam setiap penampilannya.

foto: Instagram/@daus_separo



3. Apa sih, yang kamu ingat dari sosok Susi? Dijamin kamu pangling deh, melihat tampilan Oline Mendeng yang memesona!

foto: Instagram/@ollinemendeng



2 dari 3 halaman


4. Sosok Sayuti yang namanya selalu dipanggil Susi, kini tampak lebih berisi lho. Ini dia penampilan terbaru sang aktor, Aditya Warman.

foto: Instagram/@aditsayuti



5. Bayu Oktara yang memerankan sosok Gusti dikenal playboy dalam perannya. Ayah dua orang anak itu kini masih menggeluti dunia siaran radionya.

foto: Instagram/@bayuoktara



6. Suara nyaring Saschya alias Wind Viska memang nggak ada duanya. Penyanyi yang sudah menjadi seorang ibu ini benar-benar bikin kangen ya?

foto: Instagram/@windaviska



3 dari 3 halaman


7. Masih ingat Pak Taka dong? Ya, bos yang satu ini memang jadi salah satu tokoh yang ikonik. Dalam media sosialnya, Marlon Renaldy kerap membagikan momen bersama keluarganya.

foto: Instagram/@marlonrenaldy



8. Hendra yang diperankan Ridwan Hendra juga jadi salah satu yang membuat OB semakin berkesan. Nggak banyak perubahan dari pria berkacamata ini, tetap awet muda kan?

foto: Instagram/@ridwanhendra74



9. Eits, jangan lupa kalau Maia Estianty juga pernah bergabung dalam sitkom OB. Berperan sebagai Febry, ia adalah cucu dari teman Pak Taka.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal