Brilio.net - Kamu anak kelahiran tahun 90-an? Pasti kamu tidak asing dengan sinetron legendaris Jinny Oh Jinny. Sinetron yang resmi tayang dilayar kaca televisi pada 1997 ini sukses menjadi salah satu hiburan anak-anak pada masanya.

Sinetron yang memiliki jumlah episode sampai 200 ini memiliki jalan cerita yang menarik dan lucu. Bercerita mengenai jin perempuan cantik bernama Jinny yang hidup bersama manusia bernama Bagus. Jin cantik bernama Jinny ini mengabulkan berbagai permintaan pada Bagus. Bagus pun meminta sebuah mutiara. Mutiara tersebut diserahkan pada bosnya yang bernama Pak Broto.

Latar belakang cerita yang menarik membuat sinetron ini cukup digemari dan diminati oleh masyarakat pada saat itu. 24 Tahun berlalu, sinetron ini tetap masih diingat bagi sejumlah orang. Bahkan jika membicarakan sinetron ini, bisa membuat kamu bernostalgia dengan masa lalu.

Setelah 24 tahun berlalu, para pemain Jinny Oh Jinny versi pertama ini pastinya membuat kamu penasaran mengenai keadaan dan potretnya pada masa kini. Ada beberapa pemain Jinny Oh Jinny yang masih aktif di dunia hiburan, dan ada juga yang memilih untuk fokus pada pekerjaan lainnya.

Nah, penasaran dengan potret terbaru para pemain Jinny Oh Jinny saat ini? Yuk, simak potret 9 pemain Jinny Oh Jinny yang bisa bikin kamu bernostalgia, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/6).