Brilio.net - Di sebuah cerita film, FTV, maupun sinetron, terdapat bermacam-macam karakter atau peran. Setiap pemain dituntut untuk mampu membawakan peran masing-masing. Bukan tanpa sebab, seluruh karakter harus saling melengkapi satu sama lain jadi kesatuan cerita.

Tak kalah dari program acara luar negeri, dunia peran Tanah Air juga berhasil menelurkan banyak karakter unik yang mencuri perhatian. Salah satunya ialah peran petugas keamanan. Petugas keamanan, mulai dari hansip, satpam, polisi, dan lain sebagainya kerap muncul sinetron serta FTV.

Menariknya, pemeran petugas keamanan sering dibintangi oleh artis yang sama. Pasalnya, deretan artis tersebut dinilai mumpuni saat membawakan karakter petugas keamanan. Sayangnya, baik kehidupan di dunia nyata, potret, dan kabar terbaru mereka masih jarang tersorot.

Seperti apa sih potret sekaligus kabar terbaru dari para artis langganan petugas keamanan? Intip beberapa potret mereka, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (30/10).

1. Di kehidupan nyata, sosok polisi Indosiar ini adalah seorang guru. Namun pada 2017 lalu Masran Sadindro mengundurkan diri. Sekarang ia lebih fokus pada kariernya di dunia peran sebagai seorang polisi.

foto: YouTube/@Afdhal Yusman

2. Sering sekali berperan jadi security, kini Herry Ujang mulai menjalani peran di luar petugas keamanan.

foto: Instagram/@herry_ujang

3. Aktor langganan hansip Udin Nganga baru disibukkan mengurus keluarga.

foto: Instagram/@udinnga2

4. Langganan peran satpam di Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, hingga Gober, kini Pangeran Tyson akan kembali tampil di sinetron terbaru Preman Pensiun.

foto: Instagram/@tysonpangeran

2 dari 2 halaman

5. Hansip di Dunia Terbalik ini melalui akun Instagram-nya kerap membagikan momen mesra bersama sang istri.

foto: Instagram/@thatasuryo

6. Muklis, petugas keamanan yang dulu bermain di Abdel Temon, ketika sepi job, ia memilih berjualan di warung.

foto: YouTube/@Abdel Achrian

7. Thata Suryo hansip di Dunia Terbalik sampai saat ini masih aktif di dunia peran.

foto: Instagram/@ozybajry1212

8. Idon Juan Indra juga tetap aktif berakting jadi hansip di sinetron Dunia Terbalik.

foto: Instagram/@idonjuan_indra