Brilio.net - Komedi situasi atau sitkom jadi salah satu hiburan favorit masyarakat Indonesia. Menyuguhkan cerita yang mengandung gelak tawa, nggak heran kalau sitkom ini selalu dinantikan setiap episodenya. Nah, kamu masih ingat dengan sitkom Awas Ada Sule?

Sitkom ini jadi salah satu tontonan populer yang membekas di hati para penggemarnya. Tayang perdana pada Oktober 2009, sitkom Awas Ada Sule terbilang sukses dan tayang hingga 2 tahun.

Sama seperti judulnya, sitkom ini menceritakan sosok Sule yang memerankan versi fiktif dari dirinya sendiri. Ia berperan sebagai seorang pembantu di sebuah keluarga. Cerita pun makin menarik dengan tokoh-tokoh pendukung dengan karakter yang unik. Kini 11 tahun sejak akhir penayangannya, para pemainnya pun sudah berkeluarga.

Penasaran seperti apa potret terbaru pemain sitkom Awas Ada Sule bareng pasangan? Berikut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/3).

1. Sule Sutisna.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sebagai pemeran utama sitkom Awas Ada Sule, Sule Sutisna sudah diakui kepiawaiannya dalam seni peran. Aktor 45 tahun ini menikah lagi dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu, jauh setelah berpisah dengan mendiang istri pertamanya, Lina. Pasangan inipun makin bahagia dengan kehadiran buah hati mereka yang bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

2. Hannah Al Rashid.

foto: Instagram/@hannahalrashid

Pasangan aktor-aktris Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez ini hidup tentram meski jarang mengunggah foto kemesraan mereka di media sosial. Namun dalam beberapa momen, pemeran Bu Tio ini juga membagikan foto kebersamaan mereka yang teramat serasi. Bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan langgeng.

3. Eri Owe.

foto: Instagram/@ery_makmur

Pemeran Makmur yang dikenal dengan kepolosannya diperankan oleh Eri Owe. Dalam Instagramnya, rupanya ia sudah menikah dengan perempuan bernama Asti dan memiliki seorang anak laki-laki.

2 dari 3 halaman

4. Hikmal Abrar Nasution.

foto: Instagram/@hikmalabrarnst

Hikmal Abrar Nasution kala itu memerankan sosok Pak Tio, kepala rumah tangga di mana Sule bekerja. Rumah tangganya bersama sang istri, Nuri Shaden sang vokalis grup Shaden, tak pernah diterpa gosip dan selalu harmonis. Keduanya kini memiliki dua orang anak.

5. Tania Putri.

foto: Instagram/@taniaputri1707

Berperan sebagai Mona, anak dari pak Tio diperankan oleh Tania Putri. Meski kini jarang tampil di layar kaca, namun Tania Putri terlihat aktif di media sosialnya. Pada 2014 lalu ia telah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan.

3 dari 3 halaman

6. Baby Margaretha.

foto: Instagram/@babymargaretha1

Di Awas Ada Sule 2 sosok Baby Margaretha sempat berperan sebagai Siska. Baby Margaretha telah menikah dengan Christian Bradach pada 2018 silam. Namun pada 13 Maret lalu ia mengabarkan sang suami meninggal dunia. Kabar ini membuat banyak orang kaget sekaligus berduka.

7. Irfan Adrian.

foto: Instagram/@irfanadrian23

Sinetron Awas Ada Sule muncul kembali dengan judul baru 'Awas Ada Sule Lagi'. Sitkom ini memunculkan pemain baru bernama Irfan Adrian yang berperan sebagai Aryo. Diketahui Irfan Adrian telah memiliki istri cantik berparas bule yang bernama Masha.