Brilio.net - Pencinta dunia hiburan pasti sudah tak asing dengan FTV dan serial kolosal. Tayangan yang sempat hits pada masanya itu kerap diputar di stasiun TV SCTV dan Indosiar. Mulai dari Gunung Bromo, Angling Dharma, Ken Arok Ken Dedes, Misteri Gunung Merapi, dan sejenisnya. Ceritanya seru dan berbeda dari lainnya.

Terdapat efek animasi yang cukup unik dan mencuri perhatian. Hingga akhirnya orang kerap menyebutnya sebagai FTV dan sinetron 'naga-nagaan'.

Sayangnya kisah kolosal ini tak lagi sering muncul di layar kaca. Digantikan oleh sinetron baru yang lebih mengusung konsep modern dan cerita anak muda.

Beberapa artis pemain drama kolosal ini pun vakum dari dunia akting. Kendati begitu, tak sedikit yang masih aktif di dunia hiburan. Juga rajin menyapa penggemar melalui media sosial.

Menariknya, ada yang berbeda dari penampilan sederet artis cantik pemeran serial kolosal ini. Yap, salah satunya ialah gaya busana mereka. Yang dulunya memamerkan rambut indahnya, kini sudah anggun tertutup oleh hijab.

Saat menggunakan hijab pun membuat pangling para penggemar. Gaya terbaru mereka juga lantas banjir pujian dari warganet. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/6) berikut ini beberapa potret para pemain drama kolosal yang memutuskan mantap berhijab.

1. Penty Nur Afiani kini sudah tak lagi aktif di layar kaca. Penty lebih fokus pada keluarga.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: Instagram/@pentypenk

2. Imel Putri Cahyati, yang kini menyandang status ibu satu anak ini masih berkecimpung di dunia hiburan lho.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: Instagram/@imelpc

3. Pemeran Farida di Misteri Gunung Merapi kini berhijab dengan style kece. Penampilan Yuni Sulistiowati pun terlihat kian memesona.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: Instagram/@yuni_sulistiowati

4. Lisda Oxalis masih kerap wara-wiri di FTV Indosiar lho. Meski tak lagi muda, sudah punya buah hati tapi wajahnya tetap cantik awet muda.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: Instagram/@lisdaoxalis

5. Penampilan Ratu Annisa, artis cantik yang pertama kali muncul di serial Misteri Gunung Merapi ini nggak banyak berubah. Di usia kepala tiga, pesonanya justru tambah memikat.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: Instagram/@queen.annisa

6. Febriana Sapta Ramadhani, pemeran bocah cilik yang dulu kerap mondar-mandir di layar kaca ini bikin pangling setelah berhijab.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: Instagram/@ririfebrianaaaa

7. Sheina Abdat, pemilik wajah kalem dan teduh ini juga semakin menawan. Sheina kini memilih undur diri dari dunia hiburan.

artis FTV kolosal berhijab instagram

foto: YouTube/@Afdhal Yusman