Brilio.net - Pada 2002 banyak sekali sinetron yang mengangkat tema remaja. Seperti sinetron berjudul ABG atau kepanjangan dari Akibat Banyak Gaul. Sinetron yang tayang perdana 4 Juli 2002 ini sangat populer pada masanya.

Saking populernya, sinetron ABG ini sampai dibuat 4 musim. Salah satu hal yang menarik dari sinetron ini adalah banyak diperankan seleb-seleb cantik dan tampan. Para pemeran sinetron ABG di antaranya Hengky Kurniawan, Masayu Anastasia, Jonathan Frizzy, Ratu Felisha, Bunga Citra Lestari, dan Tommy Kurniawan.

17 Tahun berselang sejak tayang perdana, kini penampilan terbaru para pemain sinetron ABG sukses bikin pangling. Hebatnya lagi, para pemeran utama sinetron ini masih aktif di dunia entertainment hingga sekarang. Bahkan sekarang ada yang menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemain sinetron ABG? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret terkini para pemain sinetron ABG, Rabu (4/12).

1. Bunga Citra Lestari tampak begitu lucu saat di sinetron ABG. Kini di usia 36 tahun, BCL kariernya semakin melejit sebagai penyanyi.

Loading...

foto: Kapanlagi, Instagram/@bclsinclair

2. Penampilan Ratu Felisha juga berubah semakin cantik. Pemeran Gladys di sinetron ABG ini semakin terlihat awet muda di usia 37 tahun.

foto: Kapanlagi, Instagram/@allaboutfelisha

2 dari 2 halaman

3. Masayu Anastasia juga semakin terlihat cantik. Ibu dari Samara Anaya terlihat awet muda di usianya yang menginjak 35 tahun.

foto: Kapanlagi, Instagram/@masayuanastasia

4. Jonathan Frizzy semakin tampan saja di usianya ke-37. Pria yang akrab disapa Ijonk ini sudah menjadi ayah dari 3 anak.


foto: Kapanlagi, Instagram/@ijonkfrizzy

5. Hengky Kurniawan pun semakin terlihat berwibawa. Tokoh utama sinetron ABG ini kini menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.


foto: Kapanlagi, Instagram/@hengkykurniawan

6. Tommy Kurniawan juga terlihat semakin gagah. Ia berhasil duduk di kursi DPR RI setelah mendapatkan banyak suara di Pemilu 2019 lalu.


foto: Kapanlagi, Instagram/@tommykurniawann

RECOMMENDED BY EDITOR