Brilio.net - Pada awal pertengahan tahun 2000-an, industri musik televisi dipenuhi dengan banyaknya program ajang pencarian bakat. Salah satu program yang begitu ikonik adalah Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

AFI pertama kali tayang di televisi pada 6 Desember 2003. Kepopuleran AFI, membuat ajang pencarian bakat ini bisa mencapai AFI-5 atau lebih dikenal AFI 2006. AFI sudah mengorbitkan banyak penyanyi dan juga artis berbakat di Indonesia. Mulai dari duo penyanyi wanita T2 (Tika dan Tiwi) hingga Tia yang masih eksis di musik.

Para peserta AFI 1 hingga AFI 2006 kerap mengadakan reuni. Dari reuni tersebut diketahui ada yang sudah merubah penampilannya, dan yang menarik perhatian adalah kontestan wanita yang sudah mantap berhijab.

Penampilan para peserta jebolan AFI saat berhijab ini sukses bikin pangling. Para peserta yang sudah berparas cantik ini semakin terpancar kecantikannya saat memakai hijab.

Penasaran siapa saja kontestan jebolan AFI yang mantap berhijab? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/6), ini dia lima kontestan jebolan AFI yang mantap berhijab.

Loading...

1. Nana AFI 2 yang memiliki wajah manis ini tampak semakin manis dengan menggunakan hijab.

afi berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/ @shaqihijab_nana

2. Lestari Utami atau Tari AFI 3, terlihat lebih cantik dengan menggunakan hijab.

afi berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/ @tari_2409

3. Mantan jebolan AFI 2005 dan juga mantan personel T2, Tika tampak semakin ke-Ibuan sejak menggunakan hijab.

afi berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/ @tika_ramlan

4. Rindu AFI 2, ini memang dikenal memiliki paras cantik. Ia kini sudah berhijab, membuat penampilannya kian cantik menawan.

afi berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/ @rindufebiane

5. Rini Astuti adalah kontestan AFI 1 yang berhasil masuk ke posisi 5, sebelum akhirnya tereliminasi. Kini dengan tampilan yang berhijab, Rini benar-benar manglingi.

afi berhijab berbagai sumber

foto: YouTubbe.com/ Donita Adi TV

RECOMMENDED BY EDITOR