Brilio.net - Hingga kini, Sheila On 7 menjadi salah satu band legendaris yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Band yang terkenal sejak era 90-an ini seakan tak pernah kehilangan pamornya. Band yang berasal dari Yogyakarta ini beranggotakan Duta sebagai vokalis, Eross gitaris, dan Adam bassist.

Sejak terbentuk dari tahun 1996 lalu, lagu-lagu Sheila On 7 berhasil menjadi karya yang membawa nama band ini harum. Tak bisa dipungkiri, lagu Sheila On 7 seperti tak lekang oleh waktu. Bahkan lagu yang diciptakan oleh band ini berhasil menembus tangga lagu terbaik di Indonesia.

Seperti salah satunya lagu yang berjudul Kita, pastinya kamu hafal betul dengan lagu yang dirilis tahun 1999. Lagu Kita menceritakan tentang seorang yang sedang dilanda rasa ragu di dalam hubungan percintaannya. Namun, disatu sisi juga merasa yakin berkat kata-kata manisnya.

Kesuksesan lagu ini juga melejitkan nama model yang ada di video klip Kita. model video klip yang berjumlah lima orang inu turut menjadi bumbu manis di lagu Kita. Yap, model video klip Kita ini memang dibintangi para pemeran Lupus Milenia, lho.

Setelah 23 tahun berlalu sejak lahu Kita rilis, rupanya para model video klip tersebut pun berubah total, mulai dari penampilan bahkan gaya rambut sekalipun. Penasaran kan dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (2/2).