Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia banyak dibintangi oleh artis dengan berbagai macam latar belakang budaya. Mulai dari Jawa, Manado, Batak, blasteran, hingga artis negeri Jiran.

Meskipun jumlahnya tak banyak, beberapa artis asal Malaysia turut meramaikan jagat dunia hiburan Tanah Air. Ada yang terlibat dalam project film, menyanyi, atau menjalin asmara dengan aktor asal Indonesia.

Nama-nama artis perempuan yang cukup dikenal di Indonesia yakni Siti Nurhaliza dan Zizi Kirana. Keduanya sama-sama penyanyi dan memiliki tampilan memukau saat berada di atas panggung dengan riasan tebal. Namun, deretan artis Malaysia tersebut tak kalah cantik ketika tampil tanpa makeup.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/6), pesona artis Malaysia yang terkenal di Indonesia saat tampil tanpa makeup.

1. Nama Siti Nurhaliza terkenal di masyarakat Indonesia sejak lama, ia memiliki paras cantik dan suara emas. Biasanya ia tampil dengan makeup bold saat di atas panggung. Ketika tampil tanpa makeup, ia pun terlihat cukup berbeda karena matanya terlihat lebih kecil dan wajahnya nampak manis bak remaja.

Potret tanpa makeup artis Malaysia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk

2. Aktris cantik, Maeeva Amin dikenal melalui berbagai film seperti Magic Hour dan Rumah Kosong, serta sinetron Love in Paris. Ia kerap tampil full makeup tebal, terutama pada bagian alis dan bibir. Seusai olahraga, ia tampak polos tanpa sentuhan makeup. Walaupun demikian, ia tetap cantik natural dan kulitnya terlihat sehat.

Potret tanpa makeup artis Malaysia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@eevaamin

3. Sosok Elfira Roy menjadi dikenal publik karena ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong. Pada saat tampil tanpa makeup, ia terlihat cantik natural dan memiliki alis tebal yang membuat nampak on point.

Potret tanpa makeup artis Malaysia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@elfiraloy

4. Dalam film Rafathar, Nur Fazura mencuri perhatian dari para penonton. Pasalnya ia memiliki wajah yang cantik dan skill akting yang mumpuni. Di depan kamera, ia kerap muncul dengan makeup tebal maupun natural. Ketika tampil tanpa makeup sama sekali, ia tetap tampil menawan.

Potret tanpa makeup artis Malaysia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@missfazura

5. Nama Nora Danish mulai dikenal setelah membintangi film Surga Tak Dirindukan 2. Bahkan, ia menjadi mak comblang antara Engku Emran dengan Laudya Cintya Bella. Terbiasa muncul dengan makeup tebal, ia pun terlihat manglingi ketika tampil tanpa makeup. Meskipun demikian, wajahnya justru terlihat cerah dan memiliki kulit yang sehat.

Potret tanpa makeup artis Malaysia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@noradanish

6. Zizi Kirana merupakan salah satu kontestan Dangdut Academy Asia 2. Biasanya ia tampil cetar dengan alisnya yang tebal dan makeup bold. Dalam foto ini ia terlihat polos tanpa polesan makeup. Tanpa makeup justru membuatnya terlihat lebih muda dan memesona.

Potret tanpa makeup artis Malaysia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zizi_kirana