Brilio.net - Kondisi Julia Perez hingga saat ini belum menunjukkan kabar kondisinya membaik. Dari berbagai kabar sahabat artis yang menjenguknya diketahui kondisi pelantun lagu Belah Duren ini masih belum stabil. Bahkan, sekitar 3 bulan dirawat untuk melawan kanker serviks membuat fisik Jupe semakin melemah. Dari berbagai foto yang diunggah, tubuh Julia Perez terlihat semakin kurus.

Hal itu terlihat dari postingan Ruben Onsu pada Kamis (4/5) kemarin. Ruben mengunggah momen saat menjenguk Jupe. Terlihat tangan kurus Jupe memegang pipi sahabatnya yang selalu rutin menjenguknya itu. Dalam foto itu, meski sedih dengan keadaan Jupe, tapi Ruben tetap tegar dan mencoba tersenyum.

"Kalau dateng ke sana mukanya langsung dikuwel2 dan dia selalu bilang miss u so much, dengan suara yang pelan-pelan, lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe trs dia senyum lebar dan aku bilang lo kuat ya lawan semuanya pe. Terus dia jawab iya sayang dengan nada yang nggak begitu jelas terus kita nangis berdua karena rindu," tulis Ruben dikutip brilio.net, Jumat (5/5).

tangan kurus Jupe © 2017 instagram.com/ruben_onsu

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang turut trenyuh dengan keadaan Jupe dan mendoakan yang terbaik untuknya. Tak sedikit juga yang salut dengan kesetiakawanan suami Sarwendah menemani hari-hari Jupe melawan kanker serviksnya.

"Tangannya mbak Jupe kurus banget. Semoga yang terbaik untuk Jupe. Salut sama Ruben selalu nyempetin waktunya untuk jenguk Jupe, bener-bener sahabat sejati," komentar @bondanwicak.

"Bang Ruben...kalau jenguk mba Jupe lagi titip salam ya buat mbak Jupe yang kuat hadapi ini semua jangan lupa banyak berdoa semua akan indah pada waktunya. Tuhan memberkati doaku untuk mbak Jupe supaya cepat sembuh," komentar @ronaldbalweel.

"Semangat ya kak Jupe...... Semua sayang kak Jupe.... Apapun yang terjadi kak Jupe tidak sendiri, para sahabat, fans & semua orang yang sayang sama kakak ada untuk kak Jupe. Love u kak Jupe," komentar @ramadhanimafer.

"Ya Allah sedih liat postingan @ruben_onsu, semoga Allah mengabulkan semua doa doa orang yang tulus mendoakan kesembuhan @juliaperrezz, semangat terus untuk Jupe dan keluarga yang telah mengurus Jupe. Semoga lelah kalian dibayar dengan kesembuhan Jupe.. Amin YRA Semangat terus @juliaperrezz we love you," komentar @septianidjula.

"Nggak tega liat tangan kurus yang indah tinggal tulang membalut kulit Ya Rabb... Jgan lg makin ringan dosanya dengan sakitnya. Beri dia keindahan yg terbaik...... Salam dr Johor," komentar @yuniek_yunie.