Brilio.net - Tak hanya cantik dan berprestasi, penyanyi terkenal Agnez Monica berkesempatan dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds. Rencananya, replika tubuh Agnez akan dipajang di Madame Tussauds Singapura.

Tak heran memang melihat mantan kekasih Wijaya Saputra ini telah mengoleksi lebih dari 170 penghargaan di bidang seni. Bahkan kini ia pun sukses menembus pasar musik Hollywood.

Hal ini menjadi yang cukup membanggakan. Pasalnya Agnez Monica menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Rasa bangga itu pun ditunjukkan Agnez Mo lewat unggahan Instagramnya.

Setelah diumumkan menjadi bagian dari Madame Tussauds Singapura, Agnez Mo pun menjalani serangkaian kegiatan, yakni pengukuran badan. Hal ini diketahi melalui unggahan Instaram pribadinya (10/11). Foto unggahannya tersebut memperlihatkan Agnez berpose seksi dengan memakai bra sport dan celana pendek.

Dalam foto tersebut juga tampak beberapa staf kreatif Madame Tussauds yang sedang mengukur tubuh Agnez Mo. Pengukuran tubuh tersebut dilakukan Agnez Mo di Los Angeles, Amerika Serikat.

"AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS," kata Agnez Mo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS . . #AGNEZMOMadameTussauds #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pengukuran tersebut dilakukan secara detail. Ada 200 pengukuran yang harus dilakukan staf kreatif Madame Tussauds untuk membuat patung lilun Agnez Mo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

sitting/measurement with Madame Tussauds . . #AGNEZMOMadameTussauds

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Pada unggahan sebelumnya Agnez juga tampak memerkan bola mata tiruan yang akan digunakan untuk patung lilinnya. Sebuah kotak bertuliskan Madame Tussauds dibawa oleh Agnez.

Tak hanya itu saja, Agnez juga memamerkan palet warna patung lilin yang akan dipakai. Tidak hanya warna kulit badan, bagian bibir dan leher patung Agnez pun ikut dipamerkan.

Potret seksi Agnez Mo saat pengukuran untuk Madamme Tussaud Instagram/@agnezmo

foto: Instagram/@agnezmo

Namun yang paling menarik adalah unggahan terbarunya yang sedang melakukan pengukuran tubuh. Banyak warganet yang gagal fokus dengan lekuk tubuh seksi Agnez Mo. Ia pun banjir pujian dari warganet. Salah satunya diunnggah ulang oleh Agnez Mo di Instagram Stories-nya.

"Body sekeren ini gk bisa bayangin lagi kalau main film action kaya gimana @agnezmo," tulis @ijisss

Potret seksi Agnez Mo saat pengukuran untuk Madamme Tussaud Instagram/@agnezmo

foto: Instagram/@ijisss

"Omg ur body ," tulis @internezional

"Ini bukan patung kan," kata @btgrmx_

"ANJIR KOTAK KOTAK ," ujar @nuso.official

"Gadak yg lebih keren dari agneZ :) ft bareng beyonce rihanna donk," kata @teukukallllllllll.

"Mantap gaseeh body nya astaga," ujar @anandadheny95.

"lide 2 kok udah kyak patung ya ," @ryanprakosso.

"Itu perut atau roti," timpal @rizkyyahya18.