Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, tayangan-tayangan yang berbau horor memang cukup diminati masyarakat Indonesia. Mulai dari program mistis hingga sinetron dan film bergenre horor, selalu aja ada peminatnya.

Menonton film atau sinetron horor memang bisa dibilang seru. Alur cerita yang sulit ditebak dengan sensasi menegangkan, nggak henti-hentinya menimbulkan perasaan merinding namun juga bikin nagih.

Bicara soal film atau sinetron horor, Indonesia punya bintangnya sendiri. Selain mendiang Suzanna tentunya, ada sederet seleb yang begitu diingat karena peran legendarisnya. Sebut saja Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra dan masih banyak lagi.

Melihat aksi mereka saat beraksi di film atau sinetron tersebut tentu sudah jadi hal biasa. Tapi pernah nggak melihat potret saat muda vs tua mereka?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikut potret saat muda vs tua 9 bintang film dan sinetron horor Indonesia, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/4).

1. Diah Permatasari dikenal karena perannya dalam film Si Manis Jembatan Ancol pada 1993. Walau kini jarang tampil, ia tetap memesona dalam usia 50 tahun.

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@happymemories85 & @dps_diahpermatasari

2. Hantu Jembatan Ancol, Misteri di Malam Pengantin, hingga Petualangan Cinta Nyi Blorong adalah film yang pernah dimainkan Kiki Fatmala. Awet muda, potretnya dulu dan sekarang nggak beda jauh!

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@indrajp3 & @qq_fatmala

3. Ozy Syahputra melekat dengan perannya sebagai si hantu gundul di Si Manis Jembatan Ancol. Pada 2012, ia dipercaya bermain dalam film Bangkitnya Suster Gepeng. Sejak dulu hingga kini, Ozy konsisten dengan kepala plontosnya.

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@manusia_katro & @ozisyahputranew

4. Nama Ayu Laksmi langsung mencuri perhatian usai memerankan tokoh Ibu di film Pengabdi Setan. Tetap cantik dalam usia 53 tahun, Ayu Laksmi semasa muda kece dan stylish abis.

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@ayulaksmibali

5. 13: The Haunted, Sebelum Iblis Menjemput serta Kuntilanak 2 adalah film-film horor yang pernah dimainkan Karina Suwandi. Ini dia potret Karina yang cantik jelita saat awal kariernya.

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@karina.suwandi81

6. Aksi gemilang Christine Hakim dalam film Perempuan Tanah Jahanam membuatnya meraih Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. Tetap eksis di usia 64 tahun, begini perbandingannya dulu vs kini.

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@my.nahsif_khan2

7. Air Terjun Pengantin menampilkan Tamara Bleszynski sebagai bintang utamanya. Bicara soal Tamara, ia memang punya kecantikan yang tak termakan waktu.

bintang horor muda vs tua © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

8. Masih ingat bukan dengan tokoh Pocong Mumun yang legendaris itu? Pemerannya adalah Eddies Adelia. Jarang nongol di TV, Eddies kini diketahui tampil anggun dalam balutan hijab.

bintang horor muda vs tua © KapanLagi.com & Instagram

foto: KapanLagi.com & Instagram/@eddiesadellia

9. Bicara soal Pocong Mumun, tentu kurang lengkap apabila tak menyertakan Benny Ruswandi si pemeran Pocong Jefry. Berbeda dengan Eddies, Benny masih laris di sinetron hingga sekarang.

bintang horor muda vs tua © KapanLagi.com & Instagram

foto: KapanLagi.com & Instagram/@benni_ruswandi

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR