Brilio.net - Menjadi selebriti identik dengan kehidupan yang serba glamor dan mewah. Biasanya, mereka menggunakan barang-barang yang serba branded dan memiliki hunian mewah dan megah. Namun di balik kesuksesan para selebriti, mereka juga mengalami berbagai lika-liku kehidupan dan harus bekerja keras untuk sampai di titik ini.

Tak heran jika banyak orang ingin mengetahui latar belakang para seleb dahulu sebelum terkenal, termasuk masa kecil mereka. Beberapa seleb Tanah Air juga tak sungkan menunjukkan rumah masa kecilnya lho.

Ada yang tinggal di rumah neneknya, ada yang tinggal di desa, dan ada pula yang tinggal di kontrakan. Untuk bernostalgia, mereka juga mendatangi rumah tersebut dan bercerita kenangan saat masa kecil.

Penasaran seperti apa? Berikut potret rumah masa kecil sepuluh seleb cowok seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/10).


1. Ahmad Dhani saat kecil tinggal di rumah yang sederhana yang hanya memiliki dua kamar. Karena itulah, ia harus tidur bersama saudara-saudaranya yang lain dalam satu kamar.

foto: Istimewa


2. Melalui akun Instagram miliknya, Andre Taulany sempat menunjukkan tampak depan rumah masa kecilnya.

foto: Instagram/@andretaulany

2 dari 3 halaman

3. Andhika Pratama kecil dahulu tinggal di Malang bersama kedua orang tuanya. Rumah yang didominasi dengan warna biru ini sudah mengalami beberapa kali renovasi dan masih ditinggali sampai sekarang lho.

foto: YouTube/Ussy Andhika


4. Caesar Hito juga beberapa kali mengunjungi rumah masa kecilnya yang berkonsep nature. Selain menggunakan interior kayu, beberapa sudut rumahnya juga memiliki ornamen klasik dengan bebatuan.

foto: YouTube/ Hito Caesar


5. Memiliki villa yang megah di Bali, rupanya Hotman Paris pernah tinggal di rumah sederhana saat kecil lho. Rumah bernuansa kuning dan cokelat ini berada di Sumatera Utara.

foto: Instagram/@hotmanparisofficial


6. Rumah masa kecil Baim Wong kini terlihat lusuh karena warna catnya yang memudar. Namun bagian dalamnya masih tertata rapi dan terdapat beberapa foto Baim Wong dan keluarganya.

foto: YouTube/BAPAU FAMILY

3 dari 3 halaman

7. Memanfaatkan fitur Google Earth, Ari Lasso menunjukkan rumah masa kecilnya kepada Raditya Dika. Rumah bergaya klasik ini berada di Madiun dan memiliki halaman depan yang luas. Ari Lasso juga mengatakan bahwa halaman depan rumahnya inilah yang kerap menjadi tempat asyik untuk bermain.

foto: YouTube/Raditya Dika


8. Sebelum memiliki rumah yang megah seperti sekarang, Denny Cagur kecil pernah beberapa kali berpindah-pindah kontrakan dengan orang tuanya. Ini salah satu potret kontrakan pertama Denny Cagur.

foto: YouTube/Denny Cagur TV


9. Jadi cucu kesayangan, Raffi Ahmad kecil pernah tinggal di rumah neneknya yang akrab disapa Mami Popon. Rumah yang terletak di pusat kota Bandung ini begitu luas dan ditaksir senilai 100 miliar. Lewat vlog di YouTube, Raffi menunjukkan penampakan ruangan di rumah ini.

foto: YouTube/Rans Entertainment


10. Panji Petualang kembali mengenang masa kecilnya dengan mendatangi kediamannya dulu. Rumah tersebut tampak tak terawat karena sudah ditinggalkan dan lapuk dimakan usia.

foto: YouTube/Panji Petualang