Brilio.net -  

Tayangan telenovela berjaya di Indonesia pada era 90-an dan awal 2000-an. Banyak sinetron dari Meksiko, Kolombia, atau Venezuela yang menghiasi layar kaca Tanah Air.

Cerita telenovela yang penuh drama dan para pemainnya yang cantik tak jarang bikin pemirsa jatuh hati. Deretan judul telenovela yang masih membekas di ingatan hingga kini beberapa di antaranya adalah Rosalinda, Carita de Angel, Kassandra dan lain-lain.

Nama-nama artis seperti Thalia, Daniela Aedo, hingga Coraima Torres punya tempat tersendiri di hati para penggemar. Meski puluhan tahun berlalu, tak jarang para artis telenovela 90-an ini membagikan potret terbarunya di dunia keartisan atau saat sedang menikmati waktu luangnya di rumah.

Dari beberapa unggahannya, terlihat pula seperti apa penampakan rumah mereka lho. Penasaran seperti apa?

Berikut potret rumah 9 artis telenovela 90-an, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/7).


1. Pemeran Dulce Maria, Daniela Aedo punya halaman belakang yang adem dan asyik banget buat berolahraga. Interior rumahnya mengusung dinding warna cerah. Sedangkan kesan hangat terpancar dari lantai kayunya.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@danaedo

 

2. Dominasi warna putih membuat hunian Thalia 'Rosalinda' ini elegan banget. Punya badan bugar, Thalia rupanya sering olahraga di rumah.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@thalia

 

3. Gabriela Spanic yang dikenal lewat Cinta Paulina ini punya rumah yang homey banget. Halamannya dilengkapi dengan meja pingpong yang kerap ia mainkan dengan anaknya.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@gabyspanictv

 

4. Corraima Torres dikenal melalui telenovela berjudul Kassandra. Corraima punya rak buku besar yang curi perhatian. Ia juga kerap habiskan waktu di halaman belakangnya yang luas dan hijau.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@lacoraima

 

5. Nora Salinas diingat publik sebagai Tante Rambut Palsu di Carita de Angel. Rumah Nora tampak alami dan segar dengan banyak material kayu pada interiornya. Saat Natal tiba, sudut rumahnya dihias jadi cantik abis.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@norasalinastv

 

6. Bintang telenovela Esmeralda, Leticia Calderon ini punya ruang makan yang cozy abis. Jika dilihat, rumah Leticia Calderon ini juga didominasi warna putih dan cokelat.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@letycalderon79

 

7. Lisette Morelos yang berperan sebagai Suster Cecilia di Carita de Angel ini punya kamar klasik dan artsy. Desain rumahnya juga kece mengusung konsep monokrom.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@lisette_morelos

 

8. Pemeran Soraya Montenegro di Maria Cinta yang Hilang yakni Itati Cantoral ini punya rumah dengan tampilan batu bata putih yang memberi kesan sejuk, hangat dan bersahabat. Ia tampaknya juga punya studio pole dance sendiri lho.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@itatic_oficial

 

9. Angie Cepeda adalah bintang utama telenovela berlatar zaman kerajaan yang berjudul Luz Maria. Angie punya spot khusus nih untuk membaca buku saat di rumah. Tampilan kursi ala-ala vintage hingga background tanaman rambat ini justru bikin estetik ya.

rumah artis telenovela 90an © Instagram

foto: Instagram/@angiecepeda