Brilio.net - Presenter olahraga selalu identik dengan tampilan cantik, cerdas, dan punya wawasan olahraga yang oke. Dengan gayanya yang asik dan santai, membuat kegiatan nonton tayangan olahraga favorit jadi makin seru.

Maka jangan salah kalau mereka kerap jadi idola para kaum Adam. Bahkan sederet selebriti ganteng dibuat takluk dan luluh dengan pesona mereka. Sebut saja Franda yang kini jadi istri Samuel Zylgwyn hingga Edo Borne yang jatuh cinta dengan Hesti Purwadinata gara-gara nonton acara olahraga.

Dengan pesona dan popularitas yang dikantongi, nggak heran kalau kehidupan sederet wanita cantik ini sering jadi sorotan. Salah satu yang cukup mengundang rasa penasaran adalah seperti apa potret rumah mereka.

Buat kamu yang juga pengen tahu, yuk simak potret rumah delapan presenter olahraga berikut ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/3).

1. Tinggal di kawasan perumahan elite, rumah Donna Agnesia bergaya modern. Area balkonnya tampak asri dan cozy karena dilengkapi beragam tanaman hias yang cantik.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

2. Interior rumah Hesti Purwadinata dihiasi dengan banyak pigura foto. Ruang makannya yang artistik jadi bikin betah.

rumah presenter OR © YouTube

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

3. Sentuhan batu bata ekspose membuat hunian Kamidia Radisti terasa hangat, homey dan unik.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@kamidiaradisti

4. Asyifa Latief memberi sentuhan yang berbeda di setiap ruang. Kamarnya pun terasa hangat dengan dominasi berbagai material kayu.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@asyifalatief

5. Franda punya dapur yang elegan didominasi warna putih. Sedangkan tempat tidurnya terlihat simpel nan nyaman dengan sentuhan warna cokelat dan krem.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@frandaaa87

6. Dipersunting Ryuji Utomo, Shabrina Ayu tinggal di rumah yang indah dan nyaman. Bikin betah, ini dia area bermain Kazumi yang tampak lucu dan colorful.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@shabrinaautomo

7. Rumah Lolita Agustine kental banget dengan sentuhan material kayu yang bikin suasana terasa hangat.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@lolitagustine

8. Kalau Conchita Caroline memilih dominasi warna putih untuk mempercantik interior rumahnya.

rumah presenter OR © Instagram

foto: Instagram/@conchizzlin