Brilio.net - Rumah yang nyaman tentu menjadi dambaan semua orang. Apalagi ketika seharian beraktivitas di kantor, di sekolah dan lain sebagainya, seseorang akan kerap merindukan rumahnya sebagai tempat beristirahat.

Maka tak heran jika saat ini banyak orang mendesain rumahnya dengan berbagai tema dan konsep. Konsep rumah yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa artis Tanah Air yaitu konsep Skandinavian.

Gaya Skandinavia memprioritaskan fungsionalitas tanpa menghilangkan sisi keindahannya. Biasanya rumah dengan konsep Skandinavian berwarna putih sehingga menimbulkan kesan elegan dan bersih.

Penasaran siapa saja selebriti Tanah Air yang memiliki rumah dengan gaya Skandinavian? berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (8/8) potret rumah seleb dengan gaya Skandinavian, tiap sudutnya elegan


1. Alice Norin.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alicenorin

Alice Norin cukup sering mengubah konsep rumahnya agar selalu nyaman. Saat ini Alice Norin mengusung gaya interior dengan konsep Skandinavian. Mulai dari cat dinding, dekorasi dipenuhi dengan segala hal berwarna abu-abu, putih sehingga membuat tiap sudut rumahnya nampak elegan.


2. Melody Prima.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@melodyprima

Melody Prima adalah seorang pesinetron sekaligus model berusia 25 tahun yang sudah berkarier di industri hiburan sejak 2008 silam. Setelah menikah dengan pemilik rumah produksi bernama Tommy Bagus Setiadi pada 2016, kini Melody justru jarang terlihat di televisi karena ia tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Melody yang terkenal dengan gaya penampilannya yang selalu memesona,  memiliki sebuah hunian yang nyaman dengan mengusung konsep Skandinavian. Semua ruang didominasi dengan sentuhan warna putih dengan dekorasi sofa warna cokelat sehingga membuat komposisi warna dalam rumahnya nampak eye catching.


3. Gisella Anastasia.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Sejak beberapa tahun terakhir, Gisella Anastasia diketahui baru saja pindah hunian baru. Ia memboyong keluarga kecilnya untuk tinggal di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Rumah barunya ini lebih luas dari sebelumnya dan memiliki konsep Skandinavian yang memang sedang tren di kalangan selebriti. Rumah dengan desain simpel dan minimalis ini dipercaya bisa membuat rumah nyaman tanpa banyaknya prabotan rumah yang berlebihan.


4. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Gaya desain rumah pasangan selebriti Sabai dan Ringgo ini memiliki perpaduan dua desain yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang, yaitu Skandinavian dan Industrial.

Gaya Skandinavia nampak jelas pada ruang kamar Bjorka, anak Sabai dan Ringgo. Kamar anak pertama mereka memang sengaja di beri sentuhan Skandinavia yang didominasi nuansa warna putih.


5. Tantri Kotak.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ardanaff

Sama seperti pasangan Sabai dan Ringgo, Tantri dan suaminya Hatna Danandra juga memiliki sebuah hunian dengan gaya Skandinavian dan terlihat jelas pada ruang kamar tidur anaknya. Perpaduan warna putih dengan gambar galaksi dan ranjang kayu yang unik membuat kamar anak tak hanya memunculkan kesan lucu dan menggamaskan, namun juga elegan.


6. Anji.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sagaomarnagata

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan Anji, memulai kariernya sebagai vokalis yang tergabung dalam grup musik Drive. Bersama buah hati dan istrinya, Anji pun kini menempati rumah di kawasan Cibubur. Hunian Anji bergaya Skandinavia minimalis dengan dekorasi serba putih dipadukan unsur kayu yang khas.


7. Samuel Zylgwyn.

Rumah gaya skandinavia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@frandaaa87

Aktor Samuel Zylgwyn juga memiliki rumah dengan gaya Skandinavian. Rumah yang dihuninya bersama istri, Franda dan anaknya Zylvechia Ecclesie, didominasi oleh warna putih dan perabotan berbahan kayu. Sentuhan gaya Skandinavian ini nampak terlihat jelas pada ruang dapur rumahnya.