Brilio.net - Indonesian Idol merupakan salah salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang masih menunjukkan eksistensinya hingga kini. Digelar pertama kali pada 2004, Indonesian Idol telah melahirkan sederet penyanyi bertalenta Tanah Air.

Tak hanya pemenangnya, sejumlah runner-up ajang ini sukses menapaki karier di blantika musik. Gisel hingga Judika misalnya, mereka eksis di dunia tarik suara berkat lagu-lagu hits dan suara merdunya.

Bekat kesuksesannya, nggak heran jika para runner-up Indonesian Idol kerap curi perhatian. Salah satu yang juga cukup bikin penasaran adalah seperti apa rumah mereka.

Berikut telah brilio.net sajikan potret rumah tujuh runner-up Indonesian Idol, dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (22/7).

1. Judika.

rumah runner-up idol © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@dumariris & YouTube/Judika Official.

Rumah Judika punya halaman depan yang luas. Interiornya menampilkan kesan mewah dan elegan dengan deretan botol sebagai pajangan. Di lantai satu terdiri dari beberapa area seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan tempat bermain. Ada pula alat musik piano di sana.

2. Gisella Anastasia.

rumah runner-up idol © YouTube

foto: YouTube/Boy William

Bergaya scandinavia, warna soft serta perpaduan ornamen-ornamen membuat rumah Gisel tampak indah dan nyaman. Living room-nya didominasi warna-warna netral, seperti sofa abu-abu dan perabotan berwarna kayu. Tepat di ujung ruang keluarga, tampak dapur bersih dilengkapi dengan mini bar. Rumah ini juga dilengkapi kolam renang.

3. Delon Thamrin.

rumah runner-up idol © Instagram

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Kalah dari Joy Tobing, Delon Thamrin harus puas di posisi runner-up Indonesian Idol musim pertama. Delon punya rumah yang tampak elegan dengan dominasi warna putih dan krem

4. Dirly.

rumah runner-up idol © Instagram

foto: Instagram/@dearly_dave & @nolatyaz

Runner-up Indonesian Idol musim ketiga, Dirly punya hunian yang tampak adem dan asri banget nih. Halamannya tampak luas hingga kerap jadi tempat foto-foto bareng buah hati. Sedangkan, kamarnya mencuri perhatian dengan banyaknya koleksi buku.

5. Mark Natama Saragi.

rumah runner-up idol © Instagram

foto: Instagram/@marknatama

Mark Natama Saragi adalah runner-up Indonesian Idol 2021. Rumah Mark dilihat dari luar tampak cantik dengan taman. Tampilan batu alam pada eksteriornya memberikan kesan alami sekaligus segar. Sedangkan, interiornya tampak menawan dengan tampilan dinding vertikal bernuansa gold.

6. Citra Scholastika.

rumah runner-up idol © Instagram

foto: Instagram/@citrascholastika

Rumah Citra Scholastika memancarkan kesan hangat dan feminin lewat dindingnya yang bermotif dengan warna soft. Ruangan itu juga tampak serasi dengan sofa merah. Citra juga sering mengunggah potret sudut rumahnya yang cantik saat Natal tiba.

7. Husein Alatas.

rumah runner-up idol © Instagram

foto: Instagram/@annisa_nabillah

Runner-up musim kedelapan, Husein Alatas beberapa kali menunjukkan di Instagram potret rumahnya. Tampak jika hunian Husein ini sederhana namun nyaman. Terlihat jika rumah Husein mengusung dominasi warna putih pada dindingnya. Ada pula area khusus bermain untuk si kecil.