Brilio.net - Sejumlah penyanyi Tanah Air kini tinggal di luar negeri. Tak sekadar tinggal, sebagian juga merintis karier internasional. Salah satunya adalah Anggun C Sasmi yang kini tinggal di Prancis.

Keberadaan mereka di luar negeri membuat para penggemar makin penasaran dengan kondisi mereka, termasuk huniannya. Nah, penasaran bukan kira-kira seperti apa rumah para penyanyi cantik yang tinggal di luar negeri ini?

Simak ulasannya dalam potret rumah tujuh penyanyi cantik di luar negeri, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/6).

1. Rumah Anggun C Sasmi di Prancis tampak begitu asri dan adem bak di tengah hutan. Bagian dalam rumahnya juga terasa homey banget ya~

rumah penyanyi di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta

2. Rumah Siti KDI di Turki mengusung konsep serba putih, termasuk area dapur dan ruang makan. Sedangkan, kamar sang buah hati tampak lucu dengan desain Hello Kitty.

rumah penyanyi di luar negeri © YouTube

foto: YouTube/Siti kdi Baba Cem Elif & elifs universe.

3. Setelah menikah dengan Adie Baron pada 2018, mantan personel girlband Princess, Ana Octarina memilih ikut suami tinggal di Sydney. Terlihat simpel dan elegan, begini penampakan salah satu ruang di rumahnya.

rumah penyanyi di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@anaoctarina

4. Usai menikah, aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa mengikuti sang suami yang bekerja di Australia. Ia tinggal di sebuah apartemen bergaya minimalis.

rumah penyanyi di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@septriasaacha

5. Lusy Rahmawaty mengikuti sang suami menetap di Australia. Huniannya di Negeri Kanguru pun terlihat minimalis didominasi warna putih. Cozy banget!

rumah penyanyi di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@lusy_rahmawaty

6. Menetap di Perth, penyanyi era 90-an Cindy Claudia dan keluarga tinggal di hunian yang indah. Rumah tersebut memiliki halaman depan luas dan terlihat Instagramable.

rumah penyanyi di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@cindyclaudiaofficial

7. Tinggal di Hongkong bersama suami, begini penampakan rumah Shanty Paredes yang berada di tengah kota.

rumah penyanyi di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@shantyparedes