Brilio.net - FTV Suara Hati Istri kini jadi salah satu tayangan hits yang digandrungi para pemirsa layar kaca. Mengangkat problematika rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita, sebagian besar ceritanya terinspirasi dari curahan hati para istri yang terzalimi.

Selain suami kejam atau pelakornya, mereka yang berperan sebagai mertua jahat juga kerap bikin geregetan. Mulai dari Helsi Herlinda hingga artis senior Leily Sagita, akting totalitas mereka membuat FTV ini makin seru untuk diikuti.

Seiring dengan kepopuleran FTV ini, para sederet aktrisnya turut menjadi sorotan. Segala sesuatu mengenai mereka pun begitu menarik untuk diulik. Salah satunya adalah tempat tinggalnya.

Kira-kira seperti apakah potret rumah para pemeran mertua ini? Simak tujuh potretnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/2).

1. Interior rumah Yurike Prastika memancarkan kesan elegan. Hal ini pun terlihat dari tampilan dinding hingga tirainya yang bermotif bunga.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@yurikeprastika7

2. Ruang keluarga di rumah Ivanka Suwandi terasa sangat nyaman dengan sofa cozy yang menghadap langsung ke televisi.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@ivanka.suwandi

3. Warna monokrom mendominasi bagian dalam rumah Helsi Herlinda. Sementara sentuhan Jawa klasik terlihat dari pintu rumahnya.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@helsi_herlinda

4. Rumah Dharty Manullang tampak minimalis. Maksimalkan ruang, ia menjadikan area bawah tangga sebagai lemari.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@dhartymanullang

5. Perpaduan warna biru dan putih membuat rumah Martha Ludiya terasa menenangkan. TSementara itu, tampilan dinding hingga model ranjang di kamar Martha membuat ruangan ini terasa elegan.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@martha.ludiya

6. Rumah Nessa Sadin tampak mewah didominasi cat warna putih. Ruang tamunya semakin cantik dengan adanya lukisan pemandangan alam yang besar.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@nessa.sadin

7. Sedangkan rumah Leily Sagita bergaya Jawa klasik dengan berbagai sentuhan material kayu, termasuk dapurnya.

rumah pemeran mertua SHI © Instagram

foto: Instagram/@leilysagitareal