Brilio.net - Serial India Jodha Akbar yang pernah tayang pada 2013 silam sempat meraih rating tinggi. Nggak heran jika Jodha Akbar mampu memikat hati masyarakat Tanah Air.

Serial ini diadaptasi dari sejarah Raja Mughal, India yang bernama Jalaludin Muhammad Akbar. Dari masa pemerintahannya, intrik kerajaan, hingga kisah cinta sang Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Rajat Jodha.

Sejarah mencatat, Raja Jalaludin adalah pemimpin hebat. Di sisi lain, ia juga sosok yang romantis. Serial Jodha Akbar kemudian disebut-sebut sebagai cikal bakal berdirinya Taj Mahal. Setiap adegan antara Raja Mughal dan Ratu Jodha berhasil membius dan bikin baper penonton. Kedua tokoh utama ini diperankan oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma.

Kendati tak lagi main di serial Jodha Akbar, keduanya masih aktif di dunia hiburan. Begitu pula dengan para pemain Jodha Akbar lainnya, seperti Lavina Tandon dan Ravi Bhatia. Tak ketinggalan, para pemain serial Jodha Akbar kerap menyapa penggemar termasuk pencinta Bollywood dari Indonesia melalui akun Instagram.

Rajat Tokas, Paridhi, dan kawan-kawan juga cukup sering mengunggah potret aktivitas santai mereka saat di rumah. Spot-spot di rumah para pemain Jodha Akbar pun tak lepas dari perhatian publik. Berikut penampakan penampakan rumah tujuh pemain Jodha Akbar, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumbebr pada Selasa (18/8).


1. Paridhi Sharma, pemeran Ratu Jodha punya rumah perpaduan etnik dan modern. Rumah Paridhi Sharma juga memiliki kebun dan taman yang rindang nan asri.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@paridhiofficial



2. Rajat Tokas, pemeran Raja Akbar memilih rumah dominasi putih. Beberapa kali Rajat Tokas menjadikan latar belakang piagam penghargaannya sebagai spot foto favorit.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@rajattokas19



3. Lavina Tandon tinggal di rumah dengan minimalis dengan gaya artsy.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@lavinatandon05



4. Beberapa spot di rumah Manisha Yadav, pemeran Ratu Salima juga terbuat dan punya gaya klasik, warna cokelat dan terbuat dari kayu.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@manishayadavsuresh



5. Rumah milik Chetan Hansraj, pemeran Adham Khan ini mengambil nuansa mewah serba putih.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@chetan_hansraj



6. Gaya rumah Ravi Bhatia yang serba putih ini membuatnya tampak lebih luas dan elegan.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@ravi.bhatia



7. Heena Parmar, pemeran Anarkali mendesain rumahnya dengan warna serba putih. Baik di ruang tengah, dapur, hingga kamarnya. Warna putih membuat rumah Heena Parmar terlihat bersih.

rumah para Jodha Akbar instagram

foto: Instagram/@iamheenaparmar