Brilio.net - Pesona seorang atlet sepak bola tak kalah dari para selebriti. Memiliki badan atletis menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Hawa.

Daya tarik itulah yang lantas membuat banyak seleb cantik Tanah Air ikut jatuh hati pada mereka. Meskipun kebanyakan harus kandas di tengah jalan, namun tak sedikit pula yang berakhir manis di kursi pelaminan.

Sebut saja Kimmy Jayanti, Jennifer Bachdim, hingga Okie Agustina. Walau suaminya tak datang dari dunia hiburan, kehidupan rumah tangga mereka juga tak kalah curi perhatian. Salah satu yang cukup mengundang rasa penasaran publik adalah seperti apa kediaman para seleb cantik ini usai dipersunting pesepak bola pilihan hati masing-masing.

Berikut potret rumah enam seleb istri pesepak bola, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/5).

1. Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti punya ruang khusus tempat olahraga. Di rumahnya, terdapat lemari yang penuh dengan fashion item branded kesayangan yang tersusun rapi.

rumah istri pesepakbola © Instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

2. Rumah baru Bunga Jelitha dan Syamsir Alam kental dengan nuansa putih. Terlihat ruang makan yang jadi satu dengan ruang TV. Ranjang berukuran besar juga membuat kamar tidurnya tampak nyaman untuk si buah hati.

rumah istri pesepakbola © Instagram

foto: Instagram/@bungajelitha66

3. Meski punya rumah luas, Jennifer Bachdim menyukai dekorasi simpel. Untuk warna, istri Irfan Bachdim ini lebih banyak menggunakan putih dan cokelat.

rumah istri pesepakbola © YouTube & Instagram

foto: YouTube/Jennifer Bachdim & Instagram/@jenniferbachdim

4. Eksterior rumah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tampak didominasi warna jingga, hitam, dan putih. Ini dia area ruang tamu Okie yang minimalis dan nyaman.

rumah istri pesepakbola © Instagram

foto: Instagram/@okieagustina_

5. Rumah Shabrina Ayu dan Ryuji utama terasa asri di area luarnya. Sedangkan interiornya tampak indah dengan dominasi furnitur serba putih.

rumah istri pesepakbola © Instagram

foto: Instagram/@shabrinaautomo

6. Suasana rindang begitu terasa di kediaman selebgram cantik Elisabeth Novia dan suaminya, Kim Jeffrey Kurniawan.

rumah istri pesepakbola © Instagram

foto: Instagram/@kimkurniawan