Brilio.net - Jalan para selebriti untuk meraih kesuksesan memang ditempuh dengan jalan yang berbeda-beda. Ada yang harus melewati jalan terjal dengan mengikuti casting di berbagai rumah produksi, ada pula yang menunjukkan kemampuan mereka lewat berbagai ajang pencarian bakat.

Dangdut Academy atau yang dikenal dengan D'Academy menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang sudah banyak mengeluarkan banyak penyanyi dangdut. Jebolan-jebolan D'Academy kini pun sukses menapaki kariernya di belantika musik dangdut Tanah Air.

Sebut saja seperti Fildan, Evi Masamba, Lesty Kejora dan lain-lain. Seiring popularitas yang mereka raih, pundi-pundi rupiah yang mereka miliki pun tentu bertambah. Nggak salah deh, kalau para jebolan D'Academy ini kini mampu membeli hunian baru yang nyaman dan mewah.

Meskipun begitu, masih ada beberapa yang mempertahankan rumah sederhananya lho. Penasaran seperti apa penampakan rumah para jebolan D'Academy? Yuk intip penampakan rumah enam jebolan D'Academy seperti dirangkum brilio.net, Selasa (17/9).

1. Fildan Rahayu.

Loading...

rumah jebolan D'Academy  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@da4_fildan

Sukses meniti kariernya di dunia musik dangdut lewat D'Academy 4, Fildan kini pun banjir tawaran manggung di berbagai daerah. Untuk memudahkan pekerjaannya, pria yang baru saja memenangkan ajang pencarian bakat D'Star ini pun menetap di Jakarta. Bersama istri dan kedua anaknya, Fildan tinggal di sebuah rumah minimalis dengan dua lantai.

Meskipun tak terlalu besar, namun rumah tersebut diisi dengan perabotan lengkap yang bikin nyaman. Fildan dan anak sulungnya pun kerap bermain bersama di dalam kamar maupun ruangan lainnya.

2. Evi Masamba.

rumah jebolan D'Academy  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Kehidupan seorang Evi Masamba berubah setelah dirinya menyabet gelar juara D'Academy 2. Evi kini pun sukses menjadi salah satu pedangdut yang cukup diperhitungkan. Kariernya yang moncer pun membuat Evi mampu membeli sebuah hunian yang nyaman dan bergaya minimalis. Dimonasi warna abu-abu untuk bagian luar, Evi kemudian mengaplikasikan warna ungu pada salah satu ruangan di rumahnya.

3. Aty Kodong.

rumah jebolan D'Academy  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong

Nama Aty Kodong mulai dikenal setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama. Keluar sebagai runner-up, popularitas seorang Aty Kodong pun meningkat. Nggak salah kalau kini pemilik nama asli Nur Aty ini mampu membeli rumah mewah dengan hasil keringatnya sendiri.

Beda dari yang lain, Aty Kodong mendesain kamar mandinya dengan mewah. Bak milik seorang ratu, Aty Kodong memasang closet lengkap dengan singgasananya.

4. Putri Isnari.

rumah jebolan D'Academy  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@da4_putri03

Kesuksesan juga diraih Putri Isnari setelah dirinya menyabet gelar runner-up pada ajang D'Academy 4. Di usianya yang baru 17 tahun, Putri sudah memiliki sebuah hunian yang ia beli sendiri dengan hasil jerih payahnya lho. Intip saja rumah mewahnya di kota asalnya Balikpapan yang terletak di perumahan elit. Desain elegan begitu terpancar dari pemilihan kursi dan gorden yang didominasi warna krem.

5. Lesty Kejora.

rumah jebolan D'Academy  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@lestykejora

Siapa sih yang nggak kenal dengan juara D'Academy musim pertama, Lesty Kejora? Suara khasnya yang merdu mengantarkan Lesty menjadi salah satu pedangdut muda sukses di Tanah Air. Jerih payahnya selama ini pun membuat Lesty mampu mempersembahkan hunian mewah untuk keluarga. Didominasi interior warna putih tulang, rumah Lesty ini dilengkapi dengan perabotan yang super komplet lho.

6. Jirayut.

rumah jebolan D'Academy  Instagram & YouTube

foto: YouTube/Arfan Jirayut

Meksipun harus tersingkir di babak 10 besar D'Academy Asia 4, namun hal tersebut tak membuat Jirayut kehilangan popularitasnya. Saking terkenalnya, peserta asal Thailand ini ditarik untuk jadi host dalam ajang D'Star bersama Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga.

Meskipun punya popularitas tinggi di Tanah Air, namun siapa sangka jika kehidupan Jirayut dulu jauh dari kesan mewah. Hal tersebut dapat terlihat dari kediamanan Jirayut di kampung halamannya di Thailand yang sederhana abis. Meskipun sederhana, namun rumah tersebut memberi kesan nyaman saat dirinya dan keluarga bisa berkumpul.

RECOMMENDED BY EDITOR